home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pelaku' Terungkap, Apa Tanggapan YG Entertainment Atas Gugatan Hukum Seungri?

Selasa, 05 Januari 2016 15:30 by tyassss | 4495 hits
'Pelaku' Terungkap, Apa Tanggapan YG Entertainment Atas Gugatan Hukum Seungri?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain identitas si ‘pelaku’ yang sudah terungkap, YG Entertainment pun turut beri tanggapan terkait pengajuan gugatan artisnya yaitu Seungri atas kasus penipuan yang menimpanya sejak satu tahun belakangan.

Dilaporkan sebelumnya, bahwa pada tahun 2014 lalu Seungri telah melakukan investasi  sekitar Rp.28 milyar (2,5 milyar Won) pada sebuah perusahaan property yang dimiliki oleh rekannya yang juga seorang penyanyi.

Pun telah diketahui, ternyata penyanyi tersebut bernama Shin Eung Sung yang debut pada tahun 2003 dan telah memiliki dua full album. Sebelumnya, penyanyi itu juga diketahui sempat membangun agensi sendiri yang mana telah tutup di tahun lalu.

Seungri menggugat Shin Eun Sung atas masalah penipuan karena hingga kini sang idol tidak melihat adanya kebenaran dalam perusahaan yang disebut dan juga tidak menerima uang hasil investasinya tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri mengambil langkah hukum atas nama pribadinya dan tidak membawa nama agensi. Melalui media Ilgan Sports pun YG Entertainment berkomentar, “Meskipun ini masalah pribadi Seungri, kami akan membantu dalam langkah hukum yang diambilnya ini.”

“Masalah ini sangat disesalkan dan agensi siap bergabung dengan Seungri dalam menyelesaikan kasus ini. Dengan penuntutan, kami akan mengungkapkan semua bukti fakta yang ada,” lanjut YG.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)