SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pelaku' Terungkap, Apa Tanggapan YG Entertainment Atas Gugatan Hukum Seungri?

Selasa, 05 Januari 2016 15:30 by tyassss | 4337 hits
'Pelaku' Terungkap, Apa Tanggapan YG Entertainment Atas Gugatan Hukum Seungri?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain identitas si ‘pelaku’ yang sudah terungkap, YG Entertainment pun turut beri tanggapan terkait pengajuan gugatan artisnya yaitu Seungri atas kasus penipuan yang menimpanya sejak satu tahun belakangan.

Dilaporkan sebelumnya, bahwa pada tahun 2014 lalu Seungri telah melakukan investasi  sekitar Rp.28 milyar (2,5 milyar Won) pada sebuah perusahaan property yang dimiliki oleh rekannya yang juga seorang penyanyi.

Pun telah diketahui, ternyata penyanyi tersebut bernama Shin Eung Sung yang debut pada tahun 2003 dan telah memiliki dua full album. Sebelumnya, penyanyi itu juga diketahui sempat membangun agensi sendiri yang mana telah tutup di tahun lalu.

Seungri menggugat Shin Eun Sung atas masalah penipuan karena hingga kini sang idol tidak melihat adanya kebenaran dalam perusahaan yang disebut dan juga tidak menerima uang hasil investasinya tersebut.

Baca juga: Usai Berpesta Ria, Seungri Big Bang Juga Rayakan Ultah dengan Aksi Sosial Bareng Sang Ayah

Seungri mengambil langkah hukum atas nama pribadinya dan tidak membawa nama agensi. Melalui media Ilgan Sports pun YG Entertainment berkomentar, “Meskipun ini masalah pribadi Seungri, kami akan membantu dalam langkah hukum yang diambilnya ini.”

“Masalah ini sangat disesalkan dan agensi siap bergabung dengan Seungri dalam menyelesaikan kasus ini. Dengan penuntutan, kami akan mengungkapkan semua bukti fakta yang ada,” lanjut YG.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)