SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djakarta Warehouse Project 2012 Sukses Manjakan Penikmat Musik Dance

Sabtu, 08 Desember 2012 15:11 by ningcil | 2529 hits
Djakarta Warehouse Project 2012 Sukses Manjakan Penikmat Musik Dance
viva.co.id

Ajang musik dance terbesar di Indonesia, Djarum Super Mild Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 akhirnya sukses digelar. Acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada Jumat, 7 Desember 2012 kemarin memang berjalan sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Ismaya Live sebagai sang empunya acara. DWP 2012 yang telah diadakan untuk kedua kalinya ini memang tampaknya membuat para partygoers puas karenanya.

Dengan memboyong line up artist Avicii, Calvin Harris, Paul Van Dyk, Markus Schulz, Nina Kraviz, Porter Robinson, Angger Dimas, Late Night Alumni, dan DJ-DJ handal lainnya, DWP 2012 memang diperhitungkan sebagai sajian acara musik yang sangat menghibur di akhir tahun 2012. Dengan 3 stage utama Neon Jungle (Ismaya Live), MildSpot (Djarum Super Mild), dan Heineken Cosmic Station (Heineken), para partygoers dibuat heboh dengan aksi-aksi super keren dari para DJ serta kilauan laser yang super canggih.

Walaupun Istora Senayan sempat diguyur hujan pada tengah malam, acara DWP 2012 tetap berjalan dengan panas karena dimanjakan oleh penampilan dari Angger Dimas, Brodonski, Porter Robinson, sehingga para penonton yang hadir pada malam hari itu lupa dengan hujan yang cukup deras. mendekati acara puncak, kawasan Istora Senayan semakin dipadati oleh para partygoers yang ingin melepaskan penat, malah masih banyak pengunjung yang memadati entry gate karena tidak kebagian tiket dari DWP 2012.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul , pagi dini hari Calvin Harris, Markus Schulz, dan A-Trak tambah membuat heboh Sabtu malam kemarin dengan playlist dan aksi yang sangat memukau. Dan sebagai penutupnya, Avicii, Paul Van Dyk, dan Knife Party sukses berat menutup ajang musik dance terbesar di Indonesia dengan penampilan yang tak dapat dilupakan oleh para partygoers yang hadir di DWP 2012 ini.

Banyaknya DJ handal yang bersedia tampil di Indonesia memang menambah gengsi tersendiri untuk Indonesia di mata industri musik internasional. So, jika Ismaya Live bisa membuat acara dance se-keren Djarum Super Mild Djakarta Warehouse Project 2012 ini, buat apalagi jauh-jauh ke negara tetangga untuk dapat dancing out all night seperti ini?

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)