home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rating Penonton Drama 'Remember' Makin Melejit Di Minggu Ini!

Sabtu, 09 Januari 2016 15:26 by tyassss | 4268 hits
Wow, Rating Penonton Drama 'Remember' Makin Melejit Di Minggu Ini!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya sampai di episode ke empat, namun drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho terus mendapatkan cinta dari para penonton dengan semakin tingginya rating yang didapatkan hingga di episode tujuh dan delapan.

Drama ‘Remember’ memang menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh para penggemar K-Drama karena itu merupakan drama pertama bagi Yoo Seung Ho setelah selesai menjalani wajib militernya.

Ditambah, cerita yang disugguhkan dalam drama tersebut sangatlah berpolemik, dramatik dan menegangkan. Tak ayal, jika banyak masyarakat yang selalu menantikan kehadiran drama ini setiap minggunya.

Seperti dilihat dari perhitungan AGB Nielsen, drama ‘Remember’ sudah meraih 15,7% dan 15,6% jumlah penonton internasional di episode ke tujuh dan delapannya yang baru tayang di minggu ini. Sedangkan untuk di Korea sendiri, drama arahan Lee Chang Min ini mendapat rating sebesar 18,%1 dan 17,7%.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'

Dengan tingginya jumlah penonton, ‘Remember’ juga berhasil menjadi tayangan nomer satu dari semua drama yang hadir di sejumlah stasiun televisi pada slot waktu yang sama. Aktor yang berperan sebagai Seo Jin Woo sebelumnya sempat khawatir dengan respon pemirsa mengenai kembalinya ia ke dunia akting ini.

Namun, kini ia patut berbangga hati karena kemampuan aktingnya masih tetap bisa disebut jempolan meskipun sempat hiatus selama kurang lebih dua tahun. Tentu, faktor dukungan dan cinta para fans juga membuat Yoo Seung Ho bekerja keras dan memberikan yang terbaik.

Sementara, kisah Seo Jin Woo sebagai seorang pengacara yang sedang memperjuangkan kasus hukum yang menimpa ayahnya yang tidak bersalah ini masih berlanjut hingga dua belas episode kedepan yang hadir setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST melalui SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)