SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Berencana Bawa Anak Balitanya Selama Tur Album Baru

Senin, 11 Januari 2016 17:27 by ningcil | 2150 hits
Adele Berencana Bawa Anak Balitanya Selama Tur Album Baru
Image source: celebrityhi

DREAMERS.ID - Tak hanya berniat meredakan kehausan para penggemar akan penampilannya di atas panggung setelah sekian lama, Adele juga tak melupakan perannya sebagai seorang ibu.

Penyanyi yang baru saja melakukan comeback fantastis lewat lagu ‘Hello’ ini rencananya akan segere menggelar tur konser dunianya selama sembilan bulan di tahun ini.

Selama kurun waktu tersebut, ia pun akan selalu membawa sang putera yang kini berusia 3 tahun, Angelo, kemanapun ia menghibur para fansnya di berbagai belahan negara di dunia. Namun sayangnya sang kekasih, Simon Konecki tak ikut bersama Adele dan anak semata wayang dari hubungan mereka tersebut.

“Turnya memakan waktu yang sangat lama sehingga Simon tak dapat hadir di setiap acara. Selain pekerjaan amalnya bersama Drop4Drop, dia juga punya anak dari pernikahan sebelumnya, jadi dia hanya akan muncul di saat dia bisa,” ujar seorang sumber pada The Sun.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

Walau keduanya jelas akan saling merindukan kehadiran satu sama lain saat Adele menggelar turnya, namun pasangan kekasih ini berencana untuk membayar waktu keluarga dengan berlibur bersama di bulan Juni mendatang saat ada waktu kibur yang singkat.

Sementara itu, penyanyi 27 tahun yang beberapa tahun hiatus dari merilis album pasca melahirkan sang putera mengaku kesulitan dalam menyeimbangkan antara jadwal promosi album barunya dengan waktunya bersama keluarga.

Tak ayal jika kali ini Adele memilih untuk membawa serta Angelo selama tur agar tak kehilangan waktu bersama sang anak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)