home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran Baek In Ha dalam Drama 'Cheese In The Trap' Dikritik Netizen, Alasannya?

Jumat, 15 Januari 2016 16:19 by tyassss | 17308 hits
Pemeran Baek In Ha dalam Drama 'Cheese In The Trap' Dikritik Netizen, Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Cheese in the Trap’ dianggap tidak mengecewakan dan sesuai dengan jalan cerita yang ada pada web toon yang diadopsinya. Namun, kabarnya satu aktris telah merusak ceritanya karena terlalu berlebihan dalam berakting.

Hal ini tengah menjadi pembicaraan hangat netizen di forum Pann. Ya, jika kamu sudah menonton drama ‘Cheese in the Trap’ pasti mengetahui sosok Baek In Ha yang diperankan oleh model-aktris, Lee Sung Kyung.

Dengan mengunggah sebuah cuplikan dalam bentuk .gif sebagai contoh, netizen mengatakan jika bukan hanya aktingnya yang berlebihan, tetapi sang aktris juga tidak membawakan kepribadian dari karakter yang diperankan tersebut dengan baik.

Adapun beberapa kritik yang diberikan oleh masyarakat Korea diantaranya, “Seharusnya dia membawakan karakter yang cantik namun memiliki kepribadian yang dingin dan judes. Dia harus meredam aktingnya sedikit.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

“Aku tak tahu apakah benar untuk mengungkap ini, tapi bola matanya terlalu memaksa.. hehe..”, komentar lainnya.

Mungkin, berbagai kritikan ini bisa dijadikan sebuah refleksi bagi Lee Sung Kyung agar bisa memperbaiki dan lebih mendalami dalam menjalani perannya di drama ‘Cheese in the Trap’. Kalau pendapat kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)