home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sambut Baik Zayn Malik Jika Ingin Balik ke One Direction

Rabu, 20 Januari 2016 12:59 by ningcil | 1744 hits
Liam Payne Sambut Baik Zayn Malik Jika Ingin Balik ke One Direction
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan grup yang mempopulerkan namanya tersebut pada Maret 2015 lalu memang membuat para member One Direction lainnya bersedih.

Walau sempat menghabiskan tahun lalu hanya berempat, grup pelantun ‘Perfect’ ini sepertinya mengalami masa yang kurang menyenangkan sebagai sebuah grup hingga akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia musik mulai di tahun ini.

Pasca hengkang dari grup asal Inggris tersebut, Zayn memang sempat dikabarkan tak akur dengan para member One Direction, hingga berujung pada komentar buruk kekasih Gigi Hadid tersebut pada beberapa media soal mantan grupnya.

Namun rupanya hal itu tak menyinggung member One Direction, Liam Payne. Saat ditanya apakah dirinya akan menerima kembali Zayn di One Direction jika ada kesempatan, Liam yang ditemui di bandara LAX, Los Angeles pada Sabtu (16/01) lalu ini pun rupanya menyambut baik ide tersebut.

“Tentu saja, aku mencintai Zayn! Dia sangat keren!,” tutur Liam. Namun Liam pun tetap menunjukkan dukungan pada mantan rekan satu membernya tersebut yang kini sudah mulai bersolo karir, “Zayn sedang melakukan hal yang ia mau.”

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Liam juga membantah dugaan apakah grupnya yang kini hanya tinggal beranggotakan dirinya, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles ini berniat untuk menambah anggota baru untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Zayn.

“(One Direction) sudah punya cukup orang. Kami tak perlu tambahan lagi,” katanya pada TMZ.

Setelah tak lagi bergabung dengan One Direction, Zayn Malik memang kini sedang konsentrasi dengan karir barunya sebagai musisi solo dan telah menandatangani kontrak dengan RCA Records.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)