SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Sukses, Ini Komentar Kekecewaan Fans Untuk 'Reply 1988'

Kamis, 21 Januari 2016 13:24 by tyassss | 3253 hits
Walau Sukses, Ini Komentar Kekecewaan Fans Untuk 'Reply 1988'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ditengah kesuksesan dan ketenaran yang diraih oleh drama musim ketiga dari serial ‘Reply’, ternyata banyak dari netizen yang menanggap bahwa drama tersebut merupakan salah satu drama dengan akhir cerita terburuk.

Pada Sabtu (16/1) lalu, ‘Reply 1988’ telah mengakhiri episodenya dengan cukup mengharukan. Berbagai komentar pun hadir seiring dengan terungkapnya suami dari Duk Seon, karakter wanita dalam drama tersebut.

Karena selain kebahagiaan, para pemirsa juga merasakan penyesalan atas cinta tak terbalaskan yang harus dialami oleh karakter Jung Hwan yang diperankan Ryu Jun Yeol. Mungkin, kisah itu juga yang membuat sebagian netizen menganggap ‘Reply 1988’ menjadi drama dengan akhir cerita terburuk yang pernah ada.


Image source: Ilgan Sports

Mereka juga banyak yang membanding-bandingkan sekuel terbaru ini dengan dua serial sebelumnya yaitu ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ dengan mengatakan bahwa tayangan kali ini sangat tidak mengangkat.

“Semuanya karena sang penulis berusaha terlalu keras untuk memikat pemirsa”, “Saya setuju dikatakan terburuk meskipun faktanya drama ini memiliki rating yang tinggi. Alur ceritanya sangat aneh,” beberapa komentar netizen yang dilansir Koreaboo.

Baca juga: Rating Drama Terbaru tvN 'Hwayugi' Pecahkan Rekor Fenomenal 'Goblin' & 'Reply 1988'!

Ada juga yang mengatakan, “Bahkan lagu saja memiliki awal, pertengahan dan klimaks. Tetapi drama ini hanya memulai awal yang bagus dan berakhir dengan tak bersinggungan, seperti lagu yang berhenti ditengah chorus.

Sama seperti manusia, drama ini juga masih banyak kekurangan dalam segala sisi. Jadi, wajar jika banyak komentar maupun kritik demi kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik pada karya selanjutnya. Asal, jangan sampai kritik atau komentarnya menyinggung dan merugikan orang lain ya.

Seperti yang dialami oleh salah satu aktornya yaitu Ryu Jun Yeol yang mendapat banyak rumor tak baik dan membuat pihak agensi akan mengambil tindak hukum untuk mengantisipasinya.

Bagaimanapun, selamat kepada ‘Reply 1988’ telah menjadi salah satu drama terpopuler di awal tahun ini!

(tys) 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)