home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Siap Luncurkan Sekuel Ke-2!

Kamis, 21 Januari 2016 15:00 by tyassss | 2325 hits
Film Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Siap Luncurkan Sekuel Ke-2!
Image source: asianwiki.c

DREAMERS.ID - Satu film yang sukses melejit di tahun 2014 yang mana diperankan oleh dua aktor populer, Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo kabarnya sedang bersiap untuk meluncurkan sekuel keduanya! Wah, bakal diperankan lagi gak ya sama keduanya?

Film berjudul ‘The Con Artist’ sendiri mengisahkan tentang seorang penipu kelas kakap yang bekerja sama dengan jagoan hacker untuk mencuri perhiasan berlian yang paling berharga pada sebuah toko perhiasan kelas atas. Proyek ini pun berhasil menembus box office domestik dengan meraih 2,5 juta pemirsa.

Dan seperti sejumlah laporan yang beredar baru-baru ini, film ‘‘The Con Artist’ siap untuk menghadirkan sekuel keduanya yang kabarnya didanai oleh perusahaan terbesar asal Tiongkok, Alibaba Group. Tak main-main, Alibaba menanamkan anggaran sebesar 15 milyar Won atau setara dengan Rp.116 milyar untuk menjalankan proyek ini.

Selain itu, ‘The Con Artist 2’ ini juga akan diproduksi oleh Trinity Entertainment dan disutradarai oleh Park Hong Soo yang mana dikenal lewat film bergenre thriller ‘Commitment’ yang laris di tahun 2013.

Baca juga: Ada Alienoid, Tonton 5 Film Seru yang Dibintangi Kim Woo Bin

Saat ini, tim produksi masih mencari aktor untuk berperan sebagai karakter utamanya. Namun, belum dipastikan juga apakah para bintang di sekuel pertama akan kembali turut andil dalam proyek ini atau tidak.

Siapa aktor yang cocok menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)