SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Lutut Saat Main Bola, Xiumin Tetap Hadir di Golden Disk Awards

Kamis, 21 Januari 2016 18:29 by ningcil | 2553 hits
Cedera Lutut Saat Main Bola, Xiumin Tetap Hadir di Golden Disk Awards
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Selang sehari pasca cedera yang dialaminya di kejuaraan olahraga antar artis ‘2016 Idol Star Athletic Championships’, Xiumin EXO tak mau mengecewakan para EXO-L dengan tetap menghadiri acara penghargaan Golden Disk Awards 2016.

Dijadwalkan akan hadir sebagai salah satu tamu dalam acara penghargaan Golden Disk Awards di hari kedua, Xiumin tetap hadir bersama member EXO lainnya dalam acara yang diselenggarakan pada Kamis (21/01) di Grand Peace Hall, Kyunghee University, Seoul.


Image source: Asia Today

Kehadiran Xiumin dalam acara tersebut pun dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang mengungkapkan kondisi kesehatan member tertua di EXO itu.

“Xiumin akan hadir di acara malam ini. Dia akan tetap tampil dan juga menunjukkan semangatnya pada fans. Namun karena mempertimbangkan cederanya, penampilannya akan diminimalisir,” ujar perwakilan agensi dikutip Soompi.


Image source: Newsen, BNT

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Dalam foto-foto yang telah beredar, Xiumin yang juga ikut hadir dalam sesi red carpet Golden Disk Awards malam ini memang terlihat sedikit tertatih meski terus menunjukkan senyumannya kepada kamera. Member termuda EXO, Sehun, terlihat memapah Xiumin yang terlihat kesulitan berjalan.

Sebelumnya Xiumin mengalami cedera saat tak sengaja bertabrakan dengan lawan tandingnya dalam pertandingan sepakbola ISAC, Kim Dong Hyun yang merupakan seorang atlet bela diri. Cowok 25 tahun ini dikabarkan mengalami luka memar pada bagian lututnya.

Walaupun cedera, semoga EXO membawa pulang banyak penghargaan ya. Xiumin-ssi, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)