home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Fans Pacari Justin Bieber, Ini Reaksi Lucu Ariana Grande

Jumat, 22 Januari 2016 17:00 by Dits | 4594 hits
Diminta Fans Pacari Justin Bieber, Ini Reaksi Lucu Ariana Grande
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Petualangan cinta Justin Bieber memang menarik untuk disimak. Usai dirumorkan dekat dengan model Hailey Baldwin, kini pelantun ‘Sorry’ itu dikabarkan tengah mencoba mendekati penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

Melalui akun Instagram pribadinya, Justin memberikan komentar bernada menggoda di sebuah postingan video yang diunggah oleh pelantun ‘Problem’ tersebut. “Wow, Ariana kamu terlihat seksi sekali,” tulis Justin mengomentari video yang diunggah oleh gadis yang akrab dipanggil Ari ini.

Alhasil komentar Justin tersebut menarik perhatian para pengikut Ari di Instagram. Beberapa dari mereka turut memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang meminta gadis 22 tahun itu untuk mengencani Justin.

 “Wow, aku setuju dia benar-benar terlihat sangat seksi @justinbieber,” komentar akun @grierrxdallasdamn senada dengan komentar yang ditinggalkan Justin.

“Dia terlihat seperti bidadari,” puji akun @megan.christineee dan “Aww.. kalian pasti serasi jika jadian,” tulis akun @blessyrocks.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara orang-orang berpikir kalau Ariana Grande merasa tersanjung dengan komentar menggoda Justin, ia justru beraksi sebaliknya. Ari mengupdate akun Twitter-nya beberapa waktu setelahnya.


image souce: twitter.com/arianagrand

"Tidak untuk hari ini!!! Aku harus menyelesaikan musik ini dan menjalankan hidup dengan tenang dan bebas dari drama ,” tulisnya seperti dilansir oleh Aceshowbiz.

Meski tidak jelas ditujukan untuk siapa kicauan Ari tersebut namun para penggemarnya menganggap bahwa ia sengaja menuliskan hal itu untuk ditujukan pada para fansnya yang meminta Ariana berpacaran dengan Justin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)