home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster dan Hani EXID Bakal Adu 'Otak' Di Program Spesial Imlek SBS

Rabu, 27 Januari 2016 21:00 by tyassss | 6219 hits
Rap Monster dan Hani EXID Bakal Adu 'Otak' Di Program Spesial Imlek SBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dekati tahun baru Lunar, perusahaan penyiaran kembali berlomba-lomba menyiarkan program spesial untuk menyambutnya. Salah satunya program ‘The CEO Is Watching’, sebuah acara kompetisi idola yang diluncurkan oleh SBS.

Dalam acara ini, CEO dari 15 perusahaan hiburan ternama termasuk dari JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Cube Entertainment, telah secara pribadi menunjuk grup idola yang memiliki potensi terkuat untuk mengikuti acara ini.


Image source: Soompi.com

Pilihan itu juga dilihat dari stamina, kecerdasan, keterampilan pribadi, keberuntungan, dan kerja sama tim yang merupakan ‘lima kebajikan yang harus dimiliki seorang idol’. Adapun para idol tersebut nantinya akan mengikuti babak penyisihan berbentuk survey untuk ditempatkan ke masing-masing kategori dari ‘lima kebajikan’ tersebut.

Nah, kabarnya salah satu member sekaligus leader dari grup Bangtan Boys dan kekasih Junsu JYJ yang dikenal sebagai ‘otak’ dari grup masing-masing tersebut bersaing ketat dalam merebut kemenangan di acara tersebut.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Rap Monster sendiri memang dikenal sebagai idol dengan ‘sexy brain’ karena memiliki IQ sebesar 148 dan mendapat voting terbanyak dalam kategori kepintaran. Sedangkan Hani, juga dikenal cerdas karena kemampuannya yang fasih diberbagai bahasa.

Menurut rumor yang dilansir Soompi, akan ada hasil mengejutkan dan melebihi ekpektasi dari persaingan antara keduanya dalam meraih kemenangan di acara tersebut. Wah, jadi penasaran ya!

Sementara, ‘The CEO Is Watching’ merupakan acara spesial yang akan menemani liburan akhir pekan di Tahun Baru Imlek bulan Februari nanti dan diikuti oleh total 140 peserta idola yang diambil dari 20 grup K-Pop dari 15 agensi hiburan berbeda. Namun, belum ada ketetapan mengenai jam tayang dari acara ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)