SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster dan Hani EXID Bakal Adu 'Otak' Di Program Spesial Imlek SBS

Rabu, 27 Januari 2016 21:00 by tyassss | 4021 hits
Rap Monster dan Hani EXID Bakal Adu 'Otak' Di Program Spesial Imlek SBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dekati tahun baru Lunar, perusahaan penyiaran kembali berlomba-lomba menyiarkan program spesial untuk menyambutnya. Salah satunya program ‘The CEO Is Watching’, sebuah acara kompetisi idola yang diluncurkan oleh SBS.

Dalam acara ini, CEO dari 15 perusahaan hiburan ternama termasuk dari JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Cube Entertainment, telah secara pribadi menunjuk grup idola yang memiliki potensi terkuat untuk mengikuti acara ini.


Image source: Soompi.com

Pilihan itu juga dilihat dari stamina, kecerdasan, keterampilan pribadi, keberuntungan, dan kerja sama tim yang merupakan ‘lima kebajikan yang harus dimiliki seorang idol’. Adapun para idol tersebut nantinya akan mengikuti babak penyisihan berbentuk survey untuk ditempatkan ke masing-masing kategori dari ‘lima kebajikan’ tersebut.

Nah, kabarnya salah satu member sekaligus leader dari grup Bangtan Boys dan kekasih Junsu JYJ yang dikenal sebagai ‘otak’ dari grup masing-masing tersebut bersaing ketat dalam merebut kemenangan di acara tersebut.

Baca juga: Fashion Item yang Buat RM dan J-Hope BTS Eksis di Instagram The Weeknd

Rap Monster sendiri memang dikenal sebagai idol dengan ‘sexy brain’ karena memiliki IQ sebesar 148 dan mendapat voting terbanyak dalam kategori kepintaran. Sedangkan Hani, juga dikenal cerdas karena kemampuannya yang fasih diberbagai bahasa.

Menurut rumor yang dilansir Soompi, akan ada hasil mengejutkan dan melebihi ekpektasi dari persaingan antara keduanya dalam meraih kemenangan di acara tersebut. Wah, jadi penasaran ya!

Sementara, ‘The CEO Is Watching’ merupakan acara spesial yang akan menemani liburan akhir pekan di Tahun Baru Imlek bulan Februari nanti dan diikuti oleh total 140 peserta idola yang diambil dari 20 grup K-Pop dari 15 agensi hiburan berbeda. Namun, belum ada ketetapan mengenai jam tayang dari acara ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)