home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Bernyanyi Tentang Pangeran Kecil di Video Musik 'The Little Prince'

Kamis, 28 Januari 2016 16:14 by citra09 | 2657 hits
Ryeowook Super Junior Bernyanyi Tentang Pangeran Kecil di Video Musik 'The Little Prince'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah melewati rangkaian panjang perilisan teasernya, salah satu member Super Junior, Ryeowook akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘The Little Prince’!

Selesai merilis berbagai teaser dan video, Ryeowook akhirnya merilis mini album perdananya tersebut pada Kamis (28/01), bersamaan dengan video musik lagu utamanya yang juga berjudul ‘The Little Prince’ lewat channel resmi SM Entertaiment.

Terinspirasi dari novel dengan judul yang sama, ‘The Little Prince’ merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang melewati kisah cinta menyakitkan dan memulai percakapan dengan seorang pangeran kecil atau Little Prince.


Image source: SM Entertainment

Dengan warna-warna yang lembut dan nuansa yang cukup ‘dingin’, penampilan Ryeowook di video musik tersebut terlihat didominasi oleh latar belakang yang cukup dramatis, sesuai dengan lirik lagunya tersebut.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ryeowook dikonfirmasi akan mulai mempromosikan lagu debutnya tersebut dimulai di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 28 Januari, disusul dengan gelaran konser solonya pada 19 higga 21 Februari mendatang.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)