SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Bernyanyi Tentang Pangeran Kecil di Video Musik 'The Little Prince'

Kamis, 28 Januari 2016 16:14 by citra09 | 2220 hits
Ryeowook Super Junior Bernyanyi Tentang Pangeran Kecil di Video Musik 'The Little Prince'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah melewati rangkaian panjang perilisan teasernya, salah satu member Super Junior, Ryeowook akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘The Little Prince’!

Selesai merilis berbagai teaser dan video, Ryeowook akhirnya merilis mini album perdananya tersebut pada Kamis (28/01), bersamaan dengan video musik lagu utamanya yang juga berjudul ‘The Little Prince’ lewat channel resmi SM Entertaiment.

Terinspirasi dari novel dengan judul yang sama, ‘The Little Prince’ merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang melewati kisah cinta menyakitkan dan memulai percakapan dengan seorang pangeran kecil atau Little Prince.


Image source: SM Entertainment

Dengan warna-warna yang lembut dan nuansa yang cukup ‘dingin’, penampilan Ryeowook di video musik tersebut terlihat didominasi oleh latar belakang yang cukup dramatis, sesuai dengan lirik lagunya tersebut.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Ryeowook dikonfirmasi akan mulai mempromosikan lagu debutnya tersebut dimulai di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 28 Januari, disusul dengan gelaran konser solonya pada 19 higga 21 Februari mendatang.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)