home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertransformasi Jadi Gollum Saat Konser, Ryeowook Super Junior Kena Marah Lee Soo Man?

Jumat, 29 Januari 2016 11:40 by citra09 | 3052 hits
Bertransformasi Jadi Gollum Saat Konser, Ryeowook Super Junior Kena Marah Lee Soo Man?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Super Junior dikenal dengan dengan aksi konyolnya saat bertransformasi menjadi berbagai karakter di setiap konser Super Shownya. Di balik aksi konyol Super Junior ini, ternyata tak semua pihak setuju dengan hal tersebut! Siapa ya?

Dalam episode 27 Januari program MBC ‘Radio Star’, salah satu MC, Kim Gu Ra bertanya pada Ryeowook Super Junior yang saat itu menjadi bintang tamu mengenai perubahan dirinya menjadi karakter Gollum yang ternyata tak disukai oleh sang CEO, Lee Soo Man.


Image source: MBC

“Aku dengar kau dipanggil oleh Lee Soo Man setelah konser di tahun 2011 karena kau mengenakan kostum Gollum?” tanya Kim Gu Ra. Ryeowook menjelaskan, “Foto tersebut diambil saat konser hari pertama, dan masih ada dua hari konser lagi.”

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ia melanjutkan, “Lee Soo Man kemudian memanggilku dan kemudian mengatakan, ‘Apakah kau harus melakukan ini?’. Kami sudah menetapkan rencana ini, dan saat aku mengungkapkan ideku (mengenakan kostum Gollum), semua member setuju dan aku pikir itu adalah ide yang bagus.”


Image source: MBC

“Aku senang dengan keputusanku, tapi Lee Soo Man khawatir dengan imageku sebagai seorang penyanyi,” ungkap Ryeowook lagi. Meski tak disetujui Lee Soo Man, namun Ryeowook tetap kembali mengenakan kostum karakter Lord of the Rings tersebut saat konser Super Show di tahun 2014 lho!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)