home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Dinilai Paling Cocok Perankan Karakter Transgender seperti Film 'The Danish Girl'?

Rabu, 03 Februari 2016 15:10 by tyassss | 2729 hits
Park Bo Gum Dinilai Paling Cocok Perankan Karakter Transgender seperti Film 'The Danish Girl'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan film baru asal Inggris, ‘The Danish Girl’ akan rilis di Korea, netizen di negeri ginseng mengikuti sebuah polling untuk memilih aktor yang akan cocok untuk memerankan karakter yang diperankan Eddie Redmayne dalam film tersebut. Siapa yang paling cocok?

Karakter yang dibawakan oleh Eddie Redmayne sendiri adalah sosok suami yang akhirnya harus merubah fisik menjadi seorang wanita karena memenuhi permintaan istrinya dalam menggantikan wanita yang harusnya menjadi model untuk lukisan yang sedang digarapnya.


Image source: forums.soompi.com

Maka, dalam polling yang diberi judul ‘Siapa Aktor Korea yang Berani dan Mampu Bertransformasi secara Mengejutkan dengan Baik?’ ini telah memunculkan satu nama aktor yang paling banyak dipilih oleh netizen Korea. Yap, Park Bo Gum!

Dengan menampati ranking pertama ini, Park Bo Gum dinilai mampu menampilkan perubahan fisik yang akan mengejutkan. Selain Park Bo Gum, adapun beberapa nama aktor yang dimasukan ke dalam polling tersebut yaitu Song Joong Ki, Im Siwan dan Yoo Ah In.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara, film ‘The Danish Girl’ akan mulai diputar di seluruh bioskop di Korea Selatan pada tanggal 18 Februari mendatang.

Bagaimana menurutmu tentang hasil polling itu, Dreamers? Setuju atau punya pilihan aktor lain?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)