home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, Grup Idola Asuhan Fantagio Ini Rilis Foto Teaser dan Logo Resminya

Kamis, 04 Februari 2016 11:33 by tyassss | 2721 hits
Siap Debut, Grup Idola Asuhan Fantagio Ini Rilis Foto Teaser dan Logo Resminya
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Dunia K-pop sebentar lagi akan tambah diramaikan dengan datangnya satu grup idol pria baru yang terdiri dari enam cowok tampan dan berbakat yang mana mereka adalah ‘adik’ dari grup aktor 5urprise.

Jika agensi Fantagio dikenal sebagai agensi yang menaungi para seniman dibidang peran, kini mereka akan menelurkan bakat baru yaitu sekelompok remaja pria yang pandai menari dan juga menyanyi. Yap, grup ini diberi nama ASTRO!


Image source: soompi.com

ASTRO mempunyai enam anggota yaitu Sanha, MJ, Cha Eunwoo, Moon Bin, Rocky, dan sang leader Jinjin. Member tertua dari grup ini adalah MJ yang lahir ditahun 1994 dan yang paling muda atau magne adalah Sanha yang lahir ditahun 2000.

Sebelum resmi debut sebagai penyanyi, nama ASTRO sudah sering disebut-sebut karena telah terlebih dulu melakukan berbagai aktifitas pre-debutnya dengan membintangi satu web drama berjudul ‘To Be Continued’ ditahun lalu.


Image source: soompi.com

Dan dibulan ini, grup Astro dilaporkan sudah siap untuk melakukan debutnya dengan merilis mini album pada tanggal 23 Februari 2016. Untuk menggoda para fans K-pop, Fantagio pun merilis teaser berupa foto member, logo beserta warna resmi dari grup ini.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Dalam teaser yang dirilis, keenam member ASTRO terlihat sedang bergaya di lorong sekolah yang menunjukan adanya konsep energik, fashionable dan berjiwa muda. ASTRO memiliki arti bintang dalam bahasa Spanyol, dan logo mereka mencerminkan arti yang sama.

Logo dari grup Astro pun dibuat menyerupai heksagram yang dimodifikasi dengan menggabungkan dua segitiga dan terlihat seperti bintang. Bentuk segitiga itu sendiri diambil dari ‘A’ dalam kata ASTRO dan ‘A’ dalam kata ‘All Fans’.

Warna resmi yang dipilih adalah kuning yang mana kuning adalah seperti cahaya bintang yang menjadi arti nama grup mereka. Dalam teaser foto yang dirilis juga terdapat tulisan ‘20160223’ yang  menunjukan waktu perilisan debut resmi ASTRO.

Nantikan debutnya yuk, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)