SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O Anggap Yoo Jae Suk Bisa Gantikan Posisi Kai di EXO?

Kamis, 04 Februari 2016 15:38 by tyassss | 2297 hits
D.O Anggap Yoo Jae Suk Bisa Gantikan Posisi Kai di EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menceritakan tentang seputar film, pengalaman syuting maupun berbagai kehidupan pribadinya, D.O ternyata juga memberikan komentarnya tentang bergabungnya Yoo Jae Suk sebagai ‘member baru’ EXO dalam wawancaranya untuk film ‘Pure Love’ yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada 23 Januari lalu, fans K-pop dihebohkan dengan satu misi yang harus dijalani oleh MC kondang Yoo Jae Suk dalam acara ‘Infinity Challenge’ yang mana pelawak tersebut harus bergabung dan tampil bersama dengan grup populer asuhan SM Entertainment tersebut.

Maka dalam wawancaranya, idol bernama Do Kyungsoo ini pun menunjukan antusias untuk bisa melakukan kolaborasi dengan pentolan ‘Infinity Challenge’ itu. “Suatu kehormatan bagiku, aku senang jika kami (EXO) bisa mempunyai kesempatan dengan sosok role model yang hebat tersebut,” katanya.

D.O juga menambahkan jika ia ingin tampil dengan Yoo Jae Suk di lagu baru yang akan rilis tahun ini atau mungkin pada lagu 'Call Me Baby' seperti pada foto editan yang telah diposting oleh program 'Infinity Challenge’.

Baca juga: Menang 'Best New Actor', D.O Ceritakan Reaksi Member EXO dan Sahabat Aktornya

Sambil bercanda, D.O pun memberikan pujian kepada Yoo Jae Suk dengan berkata, “Beliau adalah seorang penari yang hebat, aku pikir ia harus mengambil posisi dari main dancer kami yaitu Kai.”

Sementara, film ‘Pure Love’ yang dibintangi cowok kelahiran 1993 ini sudah siap dirilis di Korea Selatan pada 24 Februari mendatang. Dan tanggal 27, EXO akan menggelar tur konsernya di Indonesia. Yeay!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)