home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O Anggap Yoo Jae Suk Bisa Gantikan Posisi Kai di EXO?

Kamis, 04 Februari 2016 15:38 by tyassss | 2592 hits
D.O Anggap Yoo Jae Suk Bisa Gantikan Posisi Kai di EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menceritakan tentang seputar film, pengalaman syuting maupun berbagai kehidupan pribadinya, D.O ternyata juga memberikan komentarnya tentang bergabungnya Yoo Jae Suk sebagai ‘member baru’ EXO dalam wawancaranya untuk film ‘Pure Love’ yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada 23 Januari lalu, fans K-pop dihebohkan dengan satu misi yang harus dijalani oleh MC kondang Yoo Jae Suk dalam acara ‘Infinity Challenge’ yang mana pelawak tersebut harus bergabung dan tampil bersama dengan grup populer asuhan SM Entertainment tersebut.

Maka dalam wawancaranya, idol bernama Do Kyungsoo ini pun menunjukan antusias untuk bisa melakukan kolaborasi dengan pentolan ‘Infinity Challenge’ itu. “Suatu kehormatan bagiku, aku senang jika kami (EXO) bisa mempunyai kesempatan dengan sosok role model yang hebat tersebut,” katanya.

D.O juga menambahkan jika ia ingin tampil dengan Yoo Jae Suk di lagu baru yang akan rilis tahun ini atau mungkin pada lagu 'Call Me Baby' seperti pada foto editan yang telah diposting oleh program 'Infinity Challenge’.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sambil bercanda, D.O pun memberikan pujian kepada Yoo Jae Suk dengan berkata, “Beliau adalah seorang penari yang hebat, aku pikir ia harus mengambil posisi dari main dancer kami yaitu Kai.”

Sementara, film ‘Pure Love’ yang dibintangi cowok kelahiran 1993 ini sudah siap dirilis di Korea Selatan pada 24 Februari mendatang. Dan tanggal 27, EXO akan menggelar tur konsernya di Indonesia. Yeay!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)