home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Goda di 'Music Bank', Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Kembali Buat Fans Gemas!

Sabtu, 06 Februari 2016 10:30 by citra09 | 5433 hits
Saling Goda di 'Music Bank', Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Kembali Buat Fans Gemas!
Image source: Instiz

DREAMERS.ID - Pasca berperan sebagai salah satu tokoh utama di drama tvN berjudul ‘Reply 1988’, aktor tampan Park Bo Gum kini memang semakin disibukkan dengan berbagai aktivitas di industri hiburan, mulai dari tawaran sebagai model iklan hingga akting.

Kesibukan Park Bo Gum tersebut pun sempat memunculkan rumor bahwa dirinya akan hengkang dari posisinya sebagai MC dari program musik ‘Music Bank’, di mana dalam program tersebut ia dikenal memiliki chemistry terbaik dengan pasangan MCnya, yaitu Irene Red Velvet sehingga sangat disayangkan jika ia harus hengkang.


Image source: KBS Music Bank

Namun, menepis segala rumor tersebut, pihak Park Bo Gum pun langsung dengan tegas membantah rumor tersebut. Meski sempat absen di episode minggu lalu karena kesibukannya, namun fans pun langsung lega saat akhirnya Park Bo Gum kembali menemani Irene di minggu ini.


Image source: KBS

Dikenal selalu menampilkan chemistry terbaik, pasangan Park Bo Gum dan Irene pun kembali menunjukkan keakrabannya dalam episode terbaru ‘Music Bank’ pada Jumat (05/02) yang sukses membuat para fans gemas.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

“Karena aku tak ada di sini minggu lalu, kau terlihat senang bersama Shin Hye Sung,” ungkap Park Bo Gum yang menunjukkan rasa cemburu dan candaan khasnya. “Tidak. Kau tak tahu betapa aku merindukanmu. Kau tak boleh meninggalkan posisimu lain kali,” balas Irene.


Image source: KBS

“Aku ingin berada di ‘Music Bank’ bersama Irene dalam waktu selama mungkin,” lanjut Park Bo Gum, sekaligus meyakinkan fans bahwa ia tak meninggalkan ‘Music Bank’. Park Bo Gum mulai menjadi MC ‘Music Bank’ bersama Irene pada Mei 2015 lalu.

Sejak saat itu, keduanya pun selalu menunjukkan interaksi menggemaskan dan chemistry yang baik, sehingga fans bahkan meminta keduanya untuk ikut di program ‘We Got Married’. Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)