home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Cinderella and the Four Knights’ Tunjukan Keseriusan Para Pemeran dalam Pembacaan Skrip Pertama

Rabu, 10 Februari 2016 15:15 by tyassss | 4438 hits
Drama ‘Cinderella and the Four Knights’ Tunjukan Keseriusan Para Pemeran dalam Pembacaan Skrip Pertama
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi akan mengambil perannya, baru-baru ini para aktor dan aktris yang membintangi drama ‘Cinderella and the Four Knights’ terlihat sedang bersama-sama melakukan pembacaan skrip pertamanya.

Cinderella and the Four Knights’ adalah sebuah drama fantasy romance yang menceritakan tentang satu orang wanita yang harus tinggal satu atap bersama dengan empat pria keturunan bangsawan atau yang disebut chaebol.

Yap, Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE, Choi Min dan Naeun A-Pink lah yang akan memerankan sejumlah karakter utama yang menjadi pusat dari cerita drama tersebut. Dilihat dari potongan gambar yang dilansir Allkpop, keenam bintang itu pun nampak serius dalam membaca naskahnya.

Perwakilan dari tim produksi menyatakan bahwa para aktor dan staf yang bertugas sudah memperlihatkan kerja sama yang baik dalam pertemuan pertamanya.

Baca juga: Song Kang dan Kim Yoo Jung Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah 'My Demon'

“Mereka saling menyapa satu sama lain dan memberikan suasana yang penuh keceriaan. Begitupun dengan pembacaan skrip pertama yang dapat selesai dengan baik,” tambahnya.

Dijadwalkan tayang di semester pertama tahun ini, drama yang memiliki 16 episode ini akan menyelesaikan proses produksinya terlebih dulu sebelum perilisan. Sementara, ‘Cinderella and the Four Knights’ juga direncanakan hadir di sejumlah negara Asia dan juga Amerika.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)