home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?

Senin, 15 Februari 2016 18:50 by reinasoebisono | 1841 hits
Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vocal group asal Inggris, Little Mix mengungkapkan trik mengejutkan untuk mengajak musisi favoritnya mau berkolaborasi dengan mereka. Empat penyanyi cantik itu mengaku akan mengajak Rihanna mabuk agar mau berkolaborasi dengan mereka.

Rencana ‘gila’ ini akan dilakukan Perrie Edwards dan kawan-kawan pada gelaran BRIT Awards, di mana kebetulan, Little Mix dan Rihanna dipastikan tampil di sana. Little Mix mengekspresikan keputusasaan mereka untuk mengajak penyanyi yang akrab disapa Riri itu berkolaborasi.

“Bisa kamu bayangkan jika kami (saat mabuk) muncul di depan Rihanna dan mengatakan ‘Apa kamu mau bermusik bersama kami?’ Pasti keren sekali,” kata Perrie Edwards.

Little Mix sempat menceritakan susahnya bertemu Rihanna karena manajemen Riri yang melarang musisinya itu berbicara dengan siapapun. Contohnya pada saat manggung bareng di ‘The X Factor’ 2012 silam. Lucunya, Rihanna yang sempat lewat di depan Little Mix mengatakan jika rambut salah satu personilnya, Leigh-Anee Pinnock sangat keren. 

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Alasan mereka ingin mengajak Rihanna mabuk untuk kolaborasi karena trik ini berhasil dilakukan saat mereka mengajak dance duo Sigma yang kini memang berkolaborasi dengan Little Mix setelah ‘mabuk bareng’.

“(Pembicaraan kolaborasi) lebih baik saat mereka (Sigma) mabuk. Aku juga mabuk saat bicara dengan mereka dan setuju untuk berkolaborasi secepatnya,” kata personil Little Mix lainnya, Jade Thirwall.

Duh, kira-kira ajakan mabuk ini akan diterima dan ampuh untuk Rihanna tidak ya? Kita nantikan saja saat BRIT Awards 24 Februari mendatang!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)