SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?

Senin, 15 Februari 2016 18:50 by reinasoebisono | 1627 hits
Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vocal group asal Inggris, Little Mix mengungkapkan trik mengejutkan untuk mengajak musisi favoritnya mau berkolaborasi dengan mereka. Empat penyanyi cantik itu mengaku akan mengajak Rihanna mabuk agar mau berkolaborasi dengan mereka.

Rencana ‘gila’ ini akan dilakukan Perrie Edwards dan kawan-kawan pada gelaran BRIT Awards, di mana kebetulan, Little Mix dan Rihanna dipastikan tampil di sana. Little Mix mengekspresikan keputusasaan mereka untuk mengajak penyanyi yang akrab disapa Riri itu berkolaborasi.

“Bisa kamu bayangkan jika kami (saat mabuk) muncul di depan Rihanna dan mengatakan ‘Apa kamu mau bermusik bersama kami?’ Pasti keren sekali,” kata Perrie Edwards.

Little Mix sempat menceritakan susahnya bertemu Rihanna karena manajemen Riri yang melarang musisinya itu berbicara dengan siapapun. Contohnya pada saat manggung bareng di ‘The X Factor’ 2012 silam. Lucunya, Rihanna yang sempat lewat di depan Little Mix mengatakan jika rambut salah satu personilnya, Leigh-Anee Pinnock sangat keren. 

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Alasan mereka ingin mengajak Rihanna mabuk untuk kolaborasi karena trik ini berhasil dilakukan saat mereka mengajak dance duo Sigma yang kini memang berkolaborasi dengan Little Mix setelah ‘mabuk bareng’.

“(Pembicaraan kolaborasi) lebih baik saat mereka (Sigma) mabuk. Aku juga mabuk saat bicara dengan mereka dan setuju untuk berkolaborasi secepatnya,” kata personil Little Mix lainnya, Jade Thirwall.

Duh, kira-kira ajakan mabuk ini akan diterima dan ampuh untuk Rihanna tidak ya? Kita nantikan saja saat BRIT Awards 24 Februari mendatang!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)