home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut Ke 10 Tahun, Park Hae Jin Akan Menggelar Fanmeeting Gratis!

Kamis, 18 Februari 2016 12:10 by dodo07 | 1441 hits
Rayakan Debut Ke 10 Tahun, Park Hae Jin Akan Menggelar Fanmeeting Gratis!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Kesuksesan dari seorang K-Star tidak lepas dari dukungan para penggemarnya. Oleh karena itu, aktor 32 tahun ini berniat membuat senang penggemarnya dengan mengadakan fanmeeting. Selain itu, acara ini juga merupakan bentuk perayaan dari debut dirinya di industri hiburan Korea.

Seperti yang diungkapkan oleh agensinya, Why Tree Company bahwa Park Hae Jin akan mengadakan acara fanmeeting gratis untuk para penggemarnya sebagai perayaan debutnya. Perayaan ini juga sebagai bentuk terima kasih atas dukungan seluruh penggemarnya selama 10 tahun ini.

“Ini akan menjadi sebuah momen yang spesial bagi Park Hae Jin untuk mengenang kembali 10 tahunnya bersama penggemarnya.” Kata pihak managemen Park Hae Jin.

Sekitar 4.500 fans akan dipilih secara acak lewat online untuk diundang ke acara fanmeeting ini. Situs pendaftaran bagi fans yang berniat datang akan segera dibuka oleh pihak managemen.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Dilansir dari laman Soompi, kegiatan fanmeeting aktor ‘Cheese in the trap’ ini kemungkinan akan menelan biaya kurang lebih 200 juta won atau sekitar 2,2 triliun rupiah.

Apa kalian berniat mendaftar juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)