home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Jang Geun Suk dan Yoo Jin Goo Tuai Pujian dari Penulis Naskah 'Daebak'

Kamis, 18 Februari 2016 20:55 by soli | 1707 hits
Akting Jang Geun Suk dan Yoo Jin Goo Tuai Pujian dari Penulis Naskah 'Daebak'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama bergenre fiksi-historis 'Daebak' yang akan segera tayang di SBS memang memiliki para aktor yang hebat termasuk dua aktor utamanya, Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo. Sikap penuh totalitas mereka pun tak henti-hentinya mendapat pujian dari sang penulis naskah, Kwon.

Dilaporkan Kpopherald, Kwon melakukan sebuah wawancara pada hari ini (18/2) bersama OSEN dan membahas banyak hal tentang karya terbarunya tersebut. Salah satunya mengenai para aktor yang berpartisipasi.

Kwon mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan para pemain serta menjadi sebuah kehormatan baginya dapat bekerja sama dengan seorang hallyu star, Jang Geun Suk. Selain itu, sang penulis juga mengatakan bahwa Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo mendapatkan peran yang menantang dalam drama ini.

Jang Geun Suk berperan sebagai karakter protagonis yang mana menjadi seorang gelandangan dan suka berjudi. "Pemeran protagonis (Jang Geun Suk) harus menanggung masa sulit, maksudku, secara fisik," ungkap Kwon.

Ia menambahkan, "Saya diyakinkan berkali-kali kalau dia bisa menghadapi [masa sulitnya]. Dia dipukul, dilempari kotoran dari gerobak, dan berguling-guling di lokasi yang kotor. Yang mengejutkan adalah dia sangat antusias terhadap peran tesebut."

Selain Jang Geun Suk, Kwon pun salut dengan Yeo Jin Goo yang dapat beradaptasi dengan perannya dewasanya sebagai raja. "Yeo Jin Goo kemungkinan merasa tertekan dengan peran pertamanya sebagai orang dewasa.

"Aku melihat potensi dia menjadi aktor yang sukses di masa depan dengan suara rendahnya." Penulis naskah ini pun terkesan dengan penampilannya, "Aku melihat dia menggunakan kostum raja dengan kumis dan janggut dan itu sangat cocok dengannya."

(sol)

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Komentar
  • HOT !
    BTS memang telah sering mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis akhir tahun ini. Dan pada 28 September, informasi mengenai comeback BTS ini akhirnya diungkap oleh agensi....
  • HOT !
    Love Virtually menjadi salah satu judul dari dua series terakhir SF8, yang hadir dengan genre komedi romantis. Dikisahkan pada masa depan, lebih dari setengah populasi dunia menggunakan aplikasi virtual 'Love Virtually' untuk berkencan....
  • HOT !
    Program variety SuperM bertajuk SuperM's As We Wish akhirnya resmi ditayangkan per 25 September kemarin. Tantangan pertama yang mereka ambil adalah akting romantis dengan lawan main aktris cantik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)