SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Taylor Swift Hingga Coldplay, Ini Daftar Lengkap Pemenang NME Awards 2016!

Sabtu, 20 Februari 2016 22:55 by Dits | 2104 hits
Dari Taylor Swift Hingga Coldplay, Ini Daftar Lengkap Pemenang NME Awards 2016!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai penghargaan bergengsi digelar awal tahun ini, setelah Golden Globes dan Grammy Awards, kini giliran ‘NME Awards 2016’ yang digelar di London O2 Academy Brixton. Berbagai musisi dan aktor ternama sukses memboyong trofi kemenangan.

Taylor Swift kembali sukses di ajang ‘NME Awards 2016’ ini, penyanyi 26 tahun itu berhasil membawa trofi untuk salah satu kategori bergengsi yaitu ‘Best International Solo Artist’, mengalahkan musisi lainnya seperti Lana Del Rey, Kendrick Lamar, Courtney Barnett,  Grimes hingga Kanye West.

Sementara itu, Coldplay mampu unjuk gigi dengan membawa trofi kemenangan untuk kategori ‘Godlike Genius Award’. Trofi tersebut diserahkan oleh Kylie Minogue yang tak lain adalah sahabat dekat dari vokalis Coldplay, Chris Martin.

"Kami merasa bersyukur dengan pekerjaan ini, kami juga merasa bersyukur untuk orang-orang yang bekerja dengan kami, dan mungkin ini terdengar klise tapi kami merasa sangat berterima kasih untuk orang-orang yang mendengarkan music kami dan memberi cinta mereka pada kami," ujar Chris dalam pidatonya.

Selain menerima trofi kemenangan, Coldplay juga didapuk untuk menutup malam NME Awards 2016 dengan tampil membawakan lagu hits terbesar mereka seperti ‘Viva La Vida’ dan ‘Fix You’ sebagai lagu penutup malam peanugrahan tersebut.

Berikut daftar lengkap pemanang ‘NME Awards 2016’ kategori musik seperti yang dilansir dari Acehowbiz:

Best British Band: The Maccabees
Best International Band Supported by Austin, Texas: Run The Jewels
Best New Artist: Rat Boy
Best British Solo Artist Supported by Pilot Pens: Charli XCX
Best International Solo Artist: Taylor Swift
Best Live Band: Wolf Alice
Best Album Supported by HMV: Foals – “What Went Down”
Best Track: Wolf Alice – “Giant Peach”
Best Music Video: Slaves – “Cheer Up London”
Best Reissue: David Bowie – “Five Years”
Godlike Genius Award: Coldplay
Best Festival: Glastonbury
Best Fan Community: The Libertines
Worst Band: 5 Seconds of Summer
Villain of the Year: Donald Trump
Hero of the Year: Dave Grohl

(dits)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)