SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slank Siap Gelar Mini Konser Demi Tolak Revisi UU KPK!

Senin, 22 Februari 2016 09:00 by Dits | 1123 hits
Slank Siap Gelar Mini Konser Demi Tolak Revisi UU KPK!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Grup musik Slank direncanakan akan menggelar aksi untuk mendukung penolakan terhadap revisi Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kepala Pemberitaan dan Media Informasi KPK, Priharsa Nugraha menjelaskan band kondang tersebut akan hadir di lobby gedung KPK, hari ini.

"Senin (22/2) jam 10-11 grup musik Slank datang dan temui pimpinan KPK untuk memberikan dukungan terhadap KPK dan menolak Revisi UU KPK," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (21/2) malam.

Namun Priharsa tidak bisa memastikan aksi apa yang akan dilakukan oleh Bim-Bim dan kawan-kawan. "Kalau soal itu aku belum begitu tahu karena itu adalah inisiatif mereka," tandasnya.

Sementara menurut Plh Kabiro Humas Yuyuk Andrianti, tidak hanya mendukung penolakan terhadap revisi UU KPK, Slank juga akan menggelar konser mini.

Baca juga: Konser Pergantian Tahun SLANK 'SLANKING FOREVER 36' Dibatalkan, Ini Penyebabnya

"Iya mereka akan menggelar konser mini," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan dukungan terjadap penolakan revisi UU KPK tidak hanya datang dari kalangan akademisi, lembaga bantuan hukum, dan aktivis antikorupsi, tapi juga dari pelaku seni.

"Kalau tidak salah beberapa hari yang akan datang akan ada teman-teman dari dunia seni, Slank akan datang," ucapnya di gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/2).

Sebagai bagian dari suara rakyat, mereka berencana menyambangi markas KPK dengan satu tujuan, menyuarakan penolakan revisi UU KPK. "Mereka akan memberikan sinyal kepada saudara-saudara kita yang di DPR dan Presiden bahwa rakyat menghendaki tidak dilakukan revisi UU KPK," tambahnya.[dan]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
  • HOT !
    Nia membuat sebuah video romantis dengan rangkaian kata yang manis. Awalnya terlihat Nia Ramadhani memainkan piano untuk Ardie kemudian muncul rangkaian foto kenangan mereka bersama anak anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)