SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slank Siap Gelar Mini Konser Demi Tolak Revisi UU KPK!

Senin, 22 Februari 2016 09:00 by Dits | 1116 hits
Slank Siap Gelar Mini Konser Demi Tolak Revisi UU KPK!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Grup musik Slank direncanakan akan menggelar aksi untuk mendukung penolakan terhadap revisi Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kepala Pemberitaan dan Media Informasi KPK, Priharsa Nugraha menjelaskan band kondang tersebut akan hadir di lobby gedung KPK, hari ini.

"Senin (22/2) jam 10-11 grup musik Slank datang dan temui pimpinan KPK untuk memberikan dukungan terhadap KPK dan menolak Revisi UU KPK," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (21/2) malam.

Namun Priharsa tidak bisa memastikan aksi apa yang akan dilakukan oleh Bim-Bim dan kawan-kawan. "Kalau soal itu aku belum begitu tahu karena itu adalah inisiatif mereka," tandasnya.

Sementara menurut Plh Kabiro Humas Yuyuk Andrianti, tidak hanya mendukung penolakan terhadap revisi UU KPK, Slank juga akan menggelar konser mini.

Baca juga: Mengintip Cerita Seru Andre Dinuth Sebelum Terjun ke Dunia Musik

"Iya mereka akan menggelar konser mini," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan dukungan terjadap penolakan revisi UU KPK tidak hanya datang dari kalangan akademisi, lembaga bantuan hukum, dan aktivis antikorupsi, tapi juga dari pelaku seni.

"Kalau tidak salah beberapa hari yang akan datang akan ada teman-teman dari dunia seni, Slank akan datang," ucapnya di gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/2).

Sebagai bagian dari suara rakyat, mereka berencana menyambangi markas KPK dengan satu tujuan, menyuarakan penolakan revisi UU KPK. "Mereka akan memberikan sinyal kepada saudara-saudara kita yang di DPR dan Presiden bahwa rakyat menghendaki tidak dilakukan revisi UU KPK," tambahnya.[dan]

Source:
  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)