home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Pemotretannya Bukan Hasil Editan, Henry Super Junior-M Pamer Abs Seksinya!

Selasa, 23 Februari 2016 13:14 by citra09 | 4235 hits
Buktikan Pemotretannya Bukan Hasil Editan, Henry Super Junior-M Pamer Abs Seksinya!
Image source: Instagram/h

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior-M, Henry sukses membuat fans terpukau lewat pose ‘sempurna’nya untuk sampul majalah khusus pria, yaitu ‘Men’s Health’ Korea. Bukan pose biasa, Henry pun turut memamerkan abs alias six pack seksinya dalam majalah tersebut.

Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Henry memamerkan pemotretannya bersama majalah ‘Men’s Health’ untuk edisi bulan Maret. “Aku tak pernah membayangkan bahwa aku bisa melakukannya, tetapi… aku bisa! 58-70kg,” tulis Henry dalam postingannya tersebut.


Image source: Instagram/henryl89/Men's Health

Namun sayangnya, tak semua orang ternyata percaya bahwa Henry benar-benar memiliki abs seksi seperti dalam foto. Beberapa bahkan menganggap bahwa abs tersebut merupakan hasil editan di photoshop.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Tak ingin mengecewakan dan mencoba membuktikan bahwa foto di majalah tersebut adalah asli dan tanpa editan, Henry pun kemudian mengunggah foto lain yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah pusat kebugaran sambil memamerkan six packnya yang benar-benar nyata.


Image source: Instagram/henryl89

“Ini dia!! Ini tidak palsu! Hehehe,” tulis Henry dalam postingan keduanya tersebut. Sebelumnya, Henry memang pernah memamerkan otot perutnya tersebut dalam program JTBC berjudul ‘Ask Us Anything’, yang juga membuat pemirsa langsung terpukau.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)