SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skenario Film Transformer 4 Bocor di Internet?

Rabu, 19 Desember 2012 16:10 by citra09 | 5253 hits
Skenario Film Transformer 4 Bocor di Internet?
screenrant.com

Belum mulai proses syutingnya, film Transformer 4 sudah terkena kabar tidak sedap nih, Dreamers. Skenario film yang baru akan diproduksi pada 2013 tersebut dikabarkan telah bocor di internet. Wah kok bisa ya?

Pada 17 Desember lalu, seorang pria mem-posting 120 halaman skenario melalui internet. Skenario tersebut pun dikabarkan merupakan skenario untuk film Transformer 4.

Skenario tersebut menyebutkan bahwa karakter penjahat yang akan muncul dalam film Transformer 4 tersebut adalah Unicorn. Mendengar hal ini, sang sutradara, Michael Bay pun langsung buru-buru membantahnya.

Baca juga: Syuting di Hong Kong, Tim Produksi Film Transformer 4 Kembali Diganggu Preman!

“Aku bisa jamin 100 persen bahwa skenario itu tidak benar.” Ungkapnya, dilansir dari Acechowbiz. Michael Bay juga mengungkapkan bahwa baru 3 orang saja yang mengetahui secara pasti mengenai skenario yang sebenarnya, yaitu Bay sendiri, sang penulis skenario, dan produsernya, Ehren Kruger.

“Skenario yang sebenarnya hanya ada 70 halaman. Mungkin yang berdar itu adalah versi komiknya. Itu bukan skenario film kami.” Lanjutnya lagi. 'Transformers 4' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)