home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Tokoh Antagonis, Kim Bum Tunjukkan Tatapan Intens di Teaser 'Mrs. Cop 2'

Rabu, 24 Februari 2016 17:18 by Frizka | 4142 hits
Perankan Tokoh Antagonis, Kim Bum Tunjukkan Tatapan Intens di Teaser 'Mrs. Cop 2'
Image source: King Kong E

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada bulan Maret mendatang, drama terbaru SBS berjudul 'Mrs. Cop 2' semakin menambah antusiasme pemirsa dengan merilis teaser beberapa pemainnya, termasuk Kim Bum. 

Meski tak terlibat di musim pertama 'Mrs Cop' yang tayang tahun lalu, namun Kim Bum dipastikan akan bergabung dalam musim kedua drama ini. Mantan kekasih Moon Geun Young ini pun memilih karakter kejam dan antagonis dalam drama yang menceritakan lingkungan kepolisian ini. 

Pada Rabu (23/02), agensi Kim Bum, King Kong Entertainment pun merilis beberapa potongan gambar balik layar aktor asuhannya tersebut. Menyesuaikan karakter yang diperankannya, Kim Bum pun terlihat menunjukkan tatapan intensnya dengan mengenakan setelan jas serba hitam. 


Image source: King Kong Entertainment

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Nantinya, di drama 'Mrs. Cop 2' ini Kim Bum akan berperan sebagai Lee Ro Joon, sosok yang mempunyai sisi karismatik namun kejam. Ia juga akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan informasi demi keuntungannya. 

Para pemirsa dan fans pun juga menantikan peran antagonis Kim Bum untuk pertama kalinya ini, apalagi Kim Bum memang dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan karakter protagonis dengan 'eye smile' khasnya.

Sementara itu, drama yang juga akan diperankan aktris Kim Sung Ryung ini baru akan ditayangkan pada bulan Maret mendatang, setelah drama 'I Have A Lover' berakhir.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)