home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 7 Tahun, Park Min Young Ingin Kembali Akting Bareng Yoo Seung Ho?

Kamis, 25 Februari 2016 16:14 by astikarinaap | 4340 hits
Beda 7 Tahun, Park Min Young Ingin Kembali Akting Bareng Yoo Seung Ho?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Setelah berperan bersama di drama SBS 'Remember', aktris Park Min Young memberi komentarnya tentang lawan mainnya, Yoo Seung Hoo yang lebih muda 7 tahun darinya. Bagaimana ya pendapat Park Min Young?

Dalam tayangan SBS 'One Night of TV Entertainment' pada Rabu (24/02), aktris Park Min Young bercerita tentang dirinya dan lawan mainnya, aktor tampan Yoo Seung Ho dari drama SBS 'Remember'.

Drama ini bercerita tentang Jin Woo (diperankan Yoo Seung Ho) yang kehilangan ingatannya karena Alzheimer dan berjuang untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

Dalam wawancara bersama program tersebut, ia kemudian diberi pertanyaan oleh host, "Apakah kamu ingin beradu peran lagi dengan Yoo Seung Ho lagi di masa mendatang?"

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Meski awalnya ragu-ragu, Park Min Young pun langsung dengan santai menuturkan, "Tidak segera, tapi mungkin dalam waktu sekitar lima tahun. Sekarang dia masih sangat muda, ia sedikit lemah ketika berakting tentang cinta."


Image source: SBS

Mantan pacar Lee Min Ho ini juga menambahkan,"Aku pikir dia akan memiliki pemahaman yang lebih dalam soal cinta dalam waktu sekitar lima tahun ke depan. Tapi aku rasa ia akan berakting dengan seseorang yang lebih muda nantinya."

Bagaimana menurutmu Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)