SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta

Kamis, 20 Desember 2012 10:10 by citra09 | 4670 hits
Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta
snsdpics.com

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan membawa program musik besar Korea, KBS Music Bank ke Jakarta 9 Maret 2013 mendatang, kini sang promotor akhirnya mengumumkan mengenai seat plan dan harga tiket untuk perhelatan akbar tersebut dalam jumpa pers nya kemarin (19/12).

Sang promotor, Asia Top Entertainment dan Marygops Studios telah menyiapkan sekitar 35 ribu tiket untuk konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan tersebut. Promotor juga mengungkapkan bahwa mereka memilih GBK karena venue tersebut merupakan venue terluas di Jakarta untuk menggelar konser tersebut.Ditambah lagi, yang akan hadir adalah artis-artis besar, seperti Super Junior, SHINee, dan juga 2PM.

"Kami sudah melihat beberapa tempat. Kami akhirnya memilih GBK karena ada beberapa pertimbangan. SuJu, SHINee dan lain-lain kelihatannya masing-masing punya massanya sendiri. Kami ingin menampung semua. Makanya pilih GBK. Ditargetkan sekitar 35 ribu seat nantinya. Kalau animonya besar akan ditambahkan lagi," ujar CEO Asia Top Entertainment Dina Kim dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, seperti dilansir detikHOT.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Tiket pun dijual mulai dari harga Rp 500.000 untuk kategori Bronze, Rp 750.000 untuk kategori silver, Rp 900.000 untuk festival, Rp 1.250.000 untuk kategori Gold, dan yang termahal Rp 2.000.000 untuk kategori Diamond.

 Sistem penjualan tiketnya akan dilakukan dengan sistem pre-booked yang dilakukan melalui situs www.iyaa.com/MusicBank mulai tanggal 20-25 Desember pukul 12 siang, dan dalam situs www.dmarket.co.id mulai tanggal 26 Desember – 3 Januari.

Sementara itu, untuk penjualan tiket secara regular bisa dilakukan mulai tanggal 7 Januari 2013 secara online dalam situs www.dmarket.co.id. Wah, jangan sampai kehabisan tiket ya, Dreamers!

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)