home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta

Kamis, 20 Desember 2012 10:10 by citra09 | 4771 hits
Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta
snsdpics.com

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan membawa program musik besar Korea, KBS Music Bank ke Jakarta 9 Maret 2013 mendatang, kini sang promotor akhirnya mengumumkan mengenai seat plan dan harga tiket untuk perhelatan akbar tersebut dalam jumpa pers nya kemarin (19/12).

Sang promotor, Asia Top Entertainment dan Marygops Studios telah menyiapkan sekitar 35 ribu tiket untuk konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan tersebut. Promotor juga mengungkapkan bahwa mereka memilih GBK karena venue tersebut merupakan venue terluas di Jakarta untuk menggelar konser tersebut.Ditambah lagi, yang akan hadir adalah artis-artis besar, seperti Super Junior, SHINee, dan juga 2PM.

"Kami sudah melihat beberapa tempat. Kami akhirnya memilih GBK karena ada beberapa pertimbangan. SuJu, SHINee dan lain-lain kelihatannya masing-masing punya massanya sendiri. Kami ingin menampung semua. Makanya pilih GBK. Ditargetkan sekitar 35 ribu seat nantinya. Kalau animonya besar akan ditambahkan lagi," ujar CEO Asia Top Entertainment Dina Kim dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, seperti dilansir detikHOT.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Tiket pun dijual mulai dari harga Rp 500.000 untuk kategori Bronze, Rp 750.000 untuk kategori silver, Rp 900.000 untuk festival, Rp 1.250.000 untuk kategori Gold, dan yang termahal Rp 2.000.000 untuk kategori Diamond.

 Sistem penjualan tiketnya akan dilakukan dengan sistem pre-booked yang dilakukan melalui situs www.iyaa.com/MusicBank mulai tanggal 20-25 Desember pukul 12 siang, dan dalam situs www.dmarket.co.id mulai tanggal 26 Desember – 3 Januari.

Sementara itu, untuk penjualan tiket secara regular bisa dilakukan mulai tanggal 7 Januari 2013 secara online dalam situs www.dmarket.co.id. Wah, jangan sampai kehabisan tiket ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)