SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta

Kamis, 20 Desember 2012 10:10 by citra09 | 4646 hits
Promotor Sediakan 35 Ribu Tiket untuk Music Bank Jakarta
snsdpics.com

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan membawa program musik besar Korea, KBS Music Bank ke Jakarta 9 Maret 2013 mendatang, kini sang promotor akhirnya mengumumkan mengenai seat plan dan harga tiket untuk perhelatan akbar tersebut dalam jumpa pers nya kemarin (19/12).

Sang promotor, Asia Top Entertainment dan Marygops Studios telah menyiapkan sekitar 35 ribu tiket untuk konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan tersebut. Promotor juga mengungkapkan bahwa mereka memilih GBK karena venue tersebut merupakan venue terluas di Jakarta untuk menggelar konser tersebut.Ditambah lagi, yang akan hadir adalah artis-artis besar, seperti Super Junior, SHINee, dan juga 2PM.

"Kami sudah melihat beberapa tempat. Kami akhirnya memilih GBK karena ada beberapa pertimbangan. SuJu, SHINee dan lain-lain kelihatannya masing-masing punya massanya sendiri. Kami ingin menampung semua. Makanya pilih GBK. Ditargetkan sekitar 35 ribu seat nantinya. Kalau animonya besar akan ditambahkan lagi," ujar CEO Asia Top Entertainment Dina Kim dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, seperti dilansir detikHOT.

Baca juga: KBS Umumkan Jadwal Tayang Konser 'Music Bank in Jakarta'

Tiket pun dijual mulai dari harga Rp 500.000 untuk kategori Bronze, Rp 750.000 untuk kategori silver, Rp 900.000 untuk festival, Rp 1.250.000 untuk kategori Gold, dan yang termahal Rp 2.000.000 untuk kategori Diamond.

 Sistem penjualan tiketnya akan dilakukan dengan sistem pre-booked yang dilakukan melalui situs www.iyaa.com/MusicBank mulai tanggal 20-25 Desember pukul 12 siang, dan dalam situs www.dmarket.co.id mulai tanggal 26 Desember – 3 Januari.

Sementara itu, untuk penjualan tiket secara regular bisa dilakukan mulai tanggal 7 Januari 2013 secara online dalam situs www.dmarket.co.id. Wah, jangan sampai kehabisan tiket ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)