home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tonjolkan Dance, ASTRO Banyak Aegyo Di MV Kedua 'Cat's Eye'

Jumat, 26 Februari 2016 14:20 by tyassss | 3138 hits
Lebih Tonjolkan Dance, ASTRO Banyak Aegyo Di MV Kedua 'Cat's Eye'
Image source: Fantagio Mu

DREAMERS.ID - Setelah merilis single sekaligus MV pertamanya berjudul ‘Hide & Seek’, grup ASTRO kembali memberikan sebuah lantunan cerita cintanya lewat video musik kedua yang baru saja dirilis oleh Fantagio.

Masih mengambil tema remaja dengan tampil dengan mengenakan seragam sekolah dan musiknya yang bergenre up-beat, lagu berjudul ‘Cat’s Eye’ ini juga menceritakan tentang ungkapan jatuh hati seorang pria pada wanita yang memiliki tatapan tajam seperti mata Kucing.


Image source: Fantagio Music

ASTRO juga terlihat banyak melakukan aegyo atau ekspresi imut dalam MV-nya kali ini. Bedanya, video musik ini sepertinya sedikit mengambil dari adegan yang ada dalam web drama ‘To Be Continued’ yang dibintangi ASTRO sebelum debut. Dalam video ini juga, JinJin, Sanha, MJ, Eunwoo, Rocky dan Moon Bin lebih memperlihatkan kekompakan dan keunikan tarian mereka.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Sementara, ASTRO baru saja meresmikan debutnya di industri musik Korea pada tanggal 23 Februari lalu dengan melakukan showcase sekaligus merilis mini album pertamanya yang berjudul ‘Spring Up’. Dan beberapa waktu sebelum debut, boy group pertama dari Fantagio ini juga membintangi reality show berjudul ‘ASTRO Ok! Ready’.

Mau liat keseruan mereka di reality show tersebut? Saksikan saja episode keduanya yang tayang hari ini (26/2) di program KPOP Vaganza pukul 15.00 WIB di Dreamers.id. Episode pertama juga bisa kamu saksikan melalui Dreamers TV.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)