home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema Penerbangan, GOT7 Akhirnya Ungkap Jadwal Comebacknya!

Jumat, 26 Februari 2016 17:20 by citra09 | 2277 hits
Usung Tema Penerbangan, GOT7 Akhirnya Ungkap Jadwal Comebacknya!
Image source: Scmp.com

DREAMERS.ID -  Bocoran yang diungkap oleh dua membernya beberapa waktu lalu mengenai comeback GOT7 akhirnya terbukti. Yap, boy group asuhan JYP Entertainment tersebut akhirnya dikonfirmasi akan comeback Maret mendatang lewat album terbarunya!

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, GOT7 pada Jumat (26/02) mengejutkan para fans dengan merilis teaser berisi jadwal comeback GOT7. Dengan tema jadwal penerbangan, jadwal tersebut berisi tahapan perilisan album barunya tersebut.

Dengan judul ‘Flight Log: Deprture’, GOT7 dijadwalkan akan merilis daftar lagu untuk album barunya tersebut pada 29 Februari mendatang. Dimulai pada 11 Maret, GOT7 pun akan mulai merilis trailer dan 3 foto teaser.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dan beberapa hari sebelum resmi merilis albumnya, GOT7 akan memanjakan fans dengan perilisan teaser video musik dan bocoran untuk lagu-lagu dalam album tersebut, sebelum akhirnya album dan video musiknya dirilis pada 21 Maret mendatang.

Tak hanya itu, setelah resmi comeback, grup pelantun ‘Just Right’ ini pun akan menggelar konser eksklusif untuk pertama kalinya pada 29 dan 30 April mendatang di Seoul. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama GOT7 di tahun 2016 setelah mempromosikan ‘If You Do’ di tahun lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)