home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Pemotretan di Bali, Moon Geun Yong Curhat Soal Karirnya

Sabtu, 27 Februari 2016 15:24 by astikarinaap | 2273 hits
Jalani Pemotretan di Bali, Moon Geun Yong Curhat Soal Karirnya
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Moon Geun Young kembali hadir dengan menunjukkan pesona chicnya untuk pemotretan majalah Cosmopolitan di Bali. Aktris cantik ini menunjukan kedewasaannya dalam foto yang dirilis.

Dalam beberapa foto yang dirilis, Moon Geun Young terlihat seksi dengan mengenakan pakaian berpotongan loose di bagian punggungnya dan terlihat sangat ramping.


Image source: Cosmopolitan

Foto kedua, Moon Geun Young tampil chic sekaligus innocent dengan kemeja putih dan celana pendek hitam, yang dipadukan dengan aksesoris sling bag warna merah. Rambut pendek nya dibuat tergerai dan sedikit berantakan.

Tak hanya berfoto, aktris 28 tahun ini juga melalukan wawancara, dia berbicara tentang tujuannya  sebagai aktris dan mengatakan, "Aku ingin menjadi aktris yang lebih matang."

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Ia melanjutkan, "Aku memilih proyek dan berpikir tentang bagaimana peran ini berbeda dariku di masa lalu dan tentang bagaimana bisa menikmati peran. Aku ingin memainkan karakter yang pekerja keras dan dapat menyentuh hati penonton."

Moon Geun Young juga menyebutkan tentang donasi yang ia lakukan baru-baru ini. Ia mengatakan, "Berdonasi adalah janji untuk diri sendiri dan orang lain untuk memberikan kembali dan berbagi apa yang telah aku dapat."

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)