home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Solo Kedua, Ini Sapaan EXO yang Buat Histeris Penggemar di Indonesia!

Sabtu, 27 Februari 2016 19:00 by Dits | 6788 hits
Gelar Konser Solo Kedua, Ini Sapaan EXO yang Buat Histeris Penggemar di Indonesia!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penantian panjang para EXO-L (sebutan fans EXO) di Indonesia untuk menyaksikan lagi konser sang idola akhirnya terwujud. Grup asuhan SM Entertainment tersebut akhirnya menggelar konser solo keduanya yang bertajuk ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ pada Sabtu (27/2).

Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Suho dkk membuka konser dengan lagu hits mereka ‘Overdose’, ‘History’ dan ‘El Dorado’ yang membuat para ribuan EXO-L yang hadir semakin antusias.

Meski tampil tanpa Lay, namun di konser keduanya ini para member EXO akan memberikan penampilan yang terbaik. Mereka pun menyapa EXO-L dengan semangat, bahkan Chanyeol dan D.O menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo aku Chanyeol,” ujarnya sambil memamerkan senyumnya. “Halo aku D.O”, sambung D.O yang langsung disambut meriah oleh EXO-L.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, sang leader Suho merasa takjub melihat sambutan penggemar yang begitu luar biasa. Ia pun mengungkapkan kerinduannya untuk tampil kembali di Jakarta, “Apakah kalian senang? Aku rindu Jakarta, dari tahun kemarin fans Jakarta selalu ramai,” tuturnya.

Sesi perkenalan pun semakin meriah saat Baekhyun dan Sehun memamerkan rambut barunya. “Halo aku Baekhyun, aku baru potong rambut lho,” ujarnya sambil bergaya centil. “Aku juga baru potong rambut,” lanjut Sehun yang disambut histeris EXO-L.

Sementara itu, sebelum konser dilanjutkan Chanyeol mengingatkan EXO-L untuk tak saling dorong agar konser dapat berjalan dengan menyenangkan. Wah, semoga konsernya tertib dan tak dorong-dorongan ya, Dreamers! 

(dits/tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)