home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, Simak Cerita Menarik dan Impian Utama ASTRO di Tahun Ini!

Rabu, 02 Maret 2016 15:12 by tyassss | 1842 hits
Akhirnya Debut, Simak Cerita Menarik dan Impian Utama ASTRO di Tahun Ini!
Image source: Fantagio Mu

DREAMERS.ID - Tepat ditanggal 23 Februari, Fantagio menelurkan grup idola pertamanya yang beranggotakan enam cowok muda berbakat. Sedang menjalani masa debutnya di ranah musik Korea, grup pelantun ‘Hide & Seek’ itu pun menceritakan hal menarik seputar kesan dan harapan mereka kedepannya.

Dalam kesempatannya mewawancarai ASTRO saat berada di belakang panggung sebuah acara musik, media Sports World berhasil mengupas semua hal yang terkait dengan debut resmi yang baru saja dilakukannya ini.

Dimulai dari sang leader yang dikutip Soompi, ia mengaku merasa sangat gugup sekaligus antusias untuk menunjukan hasil kerja keras timnya selama ini. Cowok bernama JinJin ini juga berjanji akan membalas cinta dan dukungan yang diberikan oleh fans dengan aksi panggung yang terbaik.

Disinggung mengenai pemberian nama ASTRO yang kini digunakannya, JinJin mengaku bahwa ia sangat menyukainya dan menurutnya nama tersebut memberikan kesan dan manfaat yang baik bagi grupnya.

Disisi lain, salah satu membernya Rocky juga menjelaskan apa yang membedakan grup ASTRO dengan boy group baru lainnya. “Kebanyakan grup laki-laki menerapkan konsep yang kuat dan karismatik. Kalau kami memiliki konsep yang lebih ceria dan juga enerjik,” ucapnya.

Rocky juga menambahkan jika kostum yang dikenakannya saat tampil juga membuat grup mereka berbeda karena dicocoka dengan musim semi yang sudah mulai hadir di Korea. Seperti sedikit cerita lucu yang sebelumnya diungkap Eunwoo, bahwa Jo Kwon 2AM sempat menyebut mereka mirip bunga Forsythia (bunga musim semi di Korea) karena mengenakan kostum yang berwarna kuning.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Menutup wawancara ini, MJ pun mengungkapkan harapan kedepannya dengan penuh semangat yaitu memperkenalkan nama ASTRO lebih luas lagi dan memenuhi  tujuan utama mereka yaitu menerima penghargaan sebagai 'Rookie of the Year’.

 "Secara percaya diri kami ingin meraih penghargaan dari hasil kerja keras, musik, dan bakat kita sendiri di tahun 2016 ini," tutupnya.

Sementara, saat ini kamu juga bisa mengenal ASTRO lebih jauh lewat tayangan variety show mereka yang secara resmi hadir di dreamers.id, video streaming di program KPOP Vaganza setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB atau lihat episode sebelumnya melalui DreamersTV!

Keep fighting, ASTRO!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)