home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, Mocca Bakal Kolaborasi Bareng Vicky Burgerkill!

Rabu, 02 Maret 2016 20:00 by Dits | 1578 hits
Rilis Single Baru, Mocca Bakal Kolaborasi Bareng Vicky Burgerkill!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Pertama kalinya band asal Bandung, Mocca akan membawakan sebuah single baru berjudul When We Were Young untuk para Swinging Friends yang hadir di Java Jazz mendatang. Single ini menceritakan tentang sebuah perjalanan hidup, tentang hari kemarin, saat masa muda dan apa yang akan kita lakukan bersama setelah tua nanti.

Tak sampai di situ saja kejutan yang dibuat band asal Bandung ini, suara manis dan tinggi Arina nantinya akan berbaur dengan suara dari Vicky Mono, vokalis dari Burgerkill. Berangkat dari rasa penasaran akan segi experimental, menjadikan Mocca mantap memilih frontman band cadas asal Bandung ini dan membuat sebuah kolaborasi yang amat baru bagi Mocca.

“Di single baru, kita mencoba bekerja sama dengan orang orang di luar lingkaran Mocca secara musikal. Sebenarnya kita penasaran sama suara vokalis band metal, kalau nyanyi clean seperti apa? Nah, ternyata dijawab dengan baik oleh Vicky. Sekaligus mengeksplor juga Vicky yang frontman Burgerkill kalau di bawah bendera Mocca akan jadi seperti apa” tutur Riko Prayitno.

Baca juga: Bertemu 11 Tahun Lalu, Arina MOCCA Resmi Menikah dengan Musisi Jepang Hiroaki Kato

Vicky sendiri mengaku senang dapat ikut berpartisipasi dan menjadi bagian sejarah perjalanan Mocca. Mencari range vokal yang tepat dan menyelami feeling swing ala Mocca menjadi tantangan yang dianggap menarik dari Vicky.

“Menyanyikan genre musik yang teman-teman Mocca mainkan itu seperti sederhana tetapi sulit untuk menyelaminya karena banyak sekali teknik-teknik baru yang gue tidak tahu tapi itu sangat menarik sekali. Ini juga alasan utama mengapa gue mau diajak kerjasama teman-teman Mocca karena gue yakin banyak hal-hal baru yang bakal didapat,” ujar Vicky.

Selain itu, kolaborasi ini juga dianggap sebagai salah satu yang bisa membuka pandangan bahwa musik itu luas dan bisa dipadupadankan. “Selama masih dalam garis movement yang serumpun dan visi misi bermusik yang sama, kolaborasi adalah bukan pilihan yang keliru. Musik bagi gue merupakan dunia yang lapang tanpa harus terkotak-kotak oleh pembagian genre,” pungkas Vicky.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)