SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Nekat, Para Aktor Ini Tolak Gunakan Stuntman di Film-Filmnya!

Minggu, 02 April 2017 15:40 by reinasoebisono | 12289 hits
Terlalu Nekat, Para Aktor Ini Tolak Gunakan Stuntman di Film-Filmnya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemeran pengganti atau stuntman menjadi faktor penting dalam proses produksi film. Karena selain menghindari ‘kecelakaan kerja’, tubuh seorang aktor juga tentu sangat berharga untuk kelangsungan karirnya, terlebih, bagi mereka yang langganan main di film action.

Karena bagaimanapun, posisi stuntman atau yang lebih sering disebut stunt double ini dilakukan oleh orang-orang berpengalaman. Tidak hanya berpengalaman dihantam sana-sini, tapi juga harus memiliki ketahanan fisik yang sangat kuat. Tapi apa jadinya jika para aktor berharga itu menolak memakai jasa stuntman?

Merekalah yang disebut aktor-aktor nekat. Tidak sedikit dari mereka yang cedera parah karena pengorbanannya untuk sebuah film yang berbahaya. Dan memang daftar aktor-aktor nekat ini didominasi oleh mereka yang sering bermain di genre film action.

Sebut saja Tom Cruise yang jadi ‘anti stuntman’ di film-film ‘Mission Impossible’. Setelah memanjat sendiri gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa di film keempat ‘Mission’, Tom mencoba hal gila lagi dengan bergantung di pesawat tanpa alat pengaman di ‘Mission: Impossible Rogue Nation’!


Image source: Youtube

Lalu ada aktor-aktor super senior di film action, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Tubuh kekar mereka ternyata bukan sekedar untuk bergaya di depan kamera tapi mereka melakukan semua adegan berbahaya sendiri! Arnold pernah mengatakan alasannya adalah karena ia ingin tiap adegan terasa benar-benar nyata.

Baca juga: Tanggapan Keluarga Edison Wardhana Soal Kecelakaan Saat Tampil di Aksi Demian Aditya

Yang mengejutkan adalah aktor terkenal Harrison Ford yang ternyata sudah berpuluh-puluh tahun ‘malas’ menggunakan stuntman, sejak film-film ‘Indiana Jones’. Bahkan, Ford sempat mengalami patah kaki saat syuting film blockbuster tahun lalu, ‘Star Wars: The Force Awakens sebagai Han Solo.

Tidak hanya laki-laki, tapi bintang film wanita juga ada yang berani tidak menggunakan stuntman, si seksi Angelina Jolie. Di film ‘Mr & Mrs Smith’, ternyata aksi agen rahasia berbahaya dilakukan Jolie sendirian, tidak heran Brad Pitt jatuh hati pada aksinya itu. ^^

Penasaran dengan aksi-aksi gila mereka? Simak adegan-adegan menegangkan tanpa stuntman di video bawah ini.

(rei)

(Rei)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)