home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Artis Taiwan, Seungri Big Bang Diterpa Skandal Lagi?

Jumat, 04 Maret 2016 15:20 by tyassss | 2674 hits
Foto Bareng Artis Taiwan, Seungri Big Bang Diterpa Skandal Lagi?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Lagi-lagi berita skandal menghampiri magnae dari grup Big Bang,  kali ini terdapat beberapa foto beredar memperlihatkan kebersamaannya bersama salah satu anggota daru dua grup idol wanita asal Taiwan.

Sebenarnya, jika kita ingat kembali Seungri memang memiliki banyak teman dari kalangan selebriti dari berbagai negara salah satunya adalah Raline Shah yaitu aktris dari tanah air kita. Dan kali ini, Seungri kembali mengunggah foto bersama teman-teman wanitanya dan cukup menarik perhatian netizen.


Image source: instagram.com/seungriseyo

Para wanita yang terlihat sedang bersama Seungri tersebut diketahui adalah Hsyan dari grup Twinko dan Baoer dari grup Pupy Lady. Selain itu, member dari F.T Island, Jonghun yang menjadi sahabat terdekat Seungri juga nampak bergabung dalam pertemuan mereka di sebuah club malam populer di Taipei.

Karena unggahan ini langsung datang dari sang artis, maka muncul berbagai spekulasi dari para netizen mengenai hubungan apa antara Seungri dan para idol wanita dari Taiwan tersebut. Namun, pihak agensi dari Twinko sudah terlebih dulu mengonfirmasi bahwa itu merupakan pertemuan tidak sengaja.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Karena menurutnya, Hsyan hanya mengunjungi club tersebut pada waktu yang sama namun tidak memiliki hubungan apa-apa dengan cowok bernama lengkap Lee Seunghyun itu. Adapun para netizen juga menuliskan berbagai komentar yang cukup pedas atas hal ini.

“Sepertinya Seungri haus akan perhatian juga.. Karena dia terlalu terlihat seperti orang biasa bukan seperti selebriti”, “Tidak bisa menghabiskan waktu tanpa wanita,” dan “Tidakkah ini waktunya untuk berheti? Tolong hentikan semua skandalmu,” demikian bentuk komentar dari netizen.

Memang, ini merupakan skandal Seungri yang pertama kali. Mengingat sebelumnya ia pernah beberapa kali tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan seorang wanita saat keluar dari club malam. Lalu, gimana menurutmu tentang masalah ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)