SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Pidato Kontroversial di Oscar, Sam Smith Berhenti Gunakan Media Sosial?

Jumat, 04 Maret 2016 18:12 by Dits | 3328 hits
Gara-gara Pidato Kontroversial di Oscar, Sam Smith Berhenti Gunakan Media Sosial?
Image source: wetpaint.co

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Sam Smith, penyanyi yang tengah menanjak popularitasnya ini dikabarkan memutuskan untuk tak lagi menggunakan media sosial. Keputusan Sam diduga karena pidato kemenangannya di Academy Awards ke-88 atau Oscars 2016 yang digelar pada Minggu malam di Dolby Theatre, Los Angeles.

Dikutip dari Aceshowbiz, saat memberikan pidato kemenangan, Sam mendedikasikan trofi tersebut untuk para kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di seluruh dunia. Seperti diketahui, penyanyi asal Inggris ini merupakan salah satu musisi yang terbuka mengenai orientasi seksualnya, ia pun mengklaim kalau dirinya adalah gay pertama yang memenangkan penghargaan Oscar.

Pidato Sam tentunya menuai berbagai kritikan, netizen pun langsung melontarkan berbagai ejekan. Menanggapi kehebohan itu, ia pun membela diri: "Mau pria gay kedua yang memenangkan Oscar atau ketiga atau keempat atau 100, itu bukan maksudku. Yang ku maksud adalah orang yang bersinar dalam komunitas LGBT yang sangat aku cintai,” ujar Sam.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Pelantun ‘Leave Your Lover’ itu pun menyatakan kalau dirinya akan istirahat sejenak dari Twitter, "Aku off dari Twitter untuk sementara waktu. Aku sudah memesan begitu banyak Martini (sejenis alkohol dan cocktail)," tulis Sam sebagai tweet terakhirnya beberapa waktu yang lalu.


image source: twitter.com/samsmithworld

Seperti diketahuui, saat Oscar digelar Sam berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Original Song untuk lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing On The Wall’. Pria 23 tahun itu pun sukses menyisihkan lagu ‘Till Happens to You’ yang dinyanyikan Lady Gaga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)