home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Comeback Tahun Ini, Lee Chanhyuk Akdong Musician akan Jalani Wajib Militer

Sabtu, 05 Maret 2016 10:10 by citra09 | 1828 hits
Usai Comeback Tahun Ini, Lee Chanhyuk Akdong Musician akan Jalani Wajib Militer
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Tak hanya membahas comeback Lee Hi setelah tiga tahun ditunggu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga memberikan bocoran mengenai artis asuhannya yang juga siap comeback di tahun ini, yaitu Akdong Musician.

Setelah merilis album bertajuk ‘Play’ pada 2014 lalu, duo kakak beradik ini pun bersiap comeback di tahun ini, seperti yang diungkap oleh Yang Hyun Suk dalam wawancaranya bersama media setempat pada Jumat (04/03).

Yang Hyun Suk bahkan meyakinkan fans bahwa Akdong Musician akan comeback di tahun ini, dengan mengungkap bahwa duo yang terdiri dari Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun ini telah selesai menjalani rekaman seluruh lagunya.

Bersama dengan berita baik tersebut, Yang Hyun Suk kemudian juga mengungkap bahwa setelah mempromosikan comebacknya, Lee Chanhyuk ternyata berencana untuk menjalani wajib militernya di tahun yang sama, yang menandakan ia akan meninggalkan sang adik perempuan, Lee Soohyun untuk sementara waktu.

Baca juga: Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'

Keputusan Lee Chanhyuk tersebut diungkapkan Yang Hyun Suk cukup mengejutkan, apalagi mengingat usianya yang memang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Berdasarkan Yang Hyun Suk, Lee Chanhyuk berencana mendaftar sebagai Angkatan Laut atau Angkatan Udara sebagai tempat pelatihan militernya.

Keputusan untuk menjalani wajib militer lebih awal ini ternyata tak menghentikan Lee Chanhyuk untuk tetap menyerap inspirasi untuk karya musiknya. Ia bahkan berpikir bahwa jika ia dikelilingi orang-orang dan lingkungan baru saat wajib militer, ia akan memiliki inspirasi baru untuk menulis lirik lagu.

Sukses untuk Lee Chanhyuk dan Akdong Musician!^^

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)