SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zedd Tawarkan Bantuan untuk Produksi Lagu, Begini Jawaban Kesha

Sabtu, 05 Maret 2016 19:34 by soli | 1857 hits
Zedd Tawarkan Bantuan untuk Produksi Lagu, Begini Jawaban Kesha
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah perseteruan Kesha dengan Dr. Luke, salah satu musisi yang turut juga menunjukkan dukungannya untuk Kesha adalah Zedd. Setelah gugatan Kesha ditolak oleh pengadilan, pelantun 'Tik Tok' itu segera dikontak oleh pemilik nama asli Anton Zaslavski ini melalui Twitter.

Mention Zedd yang ditujukan untuk pemilik akun @KeshaRose ini cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, ia terang-terangan mengajak Kesha bekerja sama seperti yang tertulis di akun @Zedd miliknya, "Sangat menyesal mendengar seluruh situasi ini. Aku akan senang membuatkan lagu untukmu, kalau kau menginginkan bantuanku."

Zeddstweet

image source: twitter.com/Zedd

Lantas, bagaimana tanggapan Kesha terhadap tawaran penyanyi yang juga memiliki wajah tampan ini? Baru-baru ini dalam sebuah wawancaranya dengan ET Online, Zedd mengungkapkan kalau penyanyi 28 tahun itu telah menghubunginya dan memastikan apakah dirinya serius dengan tawaran kerja sama tersebut.

"Tim mereka sebenarnya sudah mengkonfirmasi kembali bahwa aku serius tentang hal ini," kata bintang EDM ini. Ia pun melanjutkan, "Aku benar-benar serius tentang ini, jadi mungkin suatu saat akan terjadi. Mungkin ada sesuatu yang bisa kulakukan. Mungkin kita bisa mengerjakan sebuah musik. Tak ada yang bisa kukatakan saat ini, tapi ini akan menjadi keren."

Baca juga: Hubungan Memanas, Demi Lovato Ogah Berteman dengan Taylor Swift

Namun sepertinya kolaborasi antara Zedd dan Kesha masih belum diketahui kejelasannya mengingat Kesha masih memiliki kontrak dengan Kemosabe Record milik Dr. Luke dimana ia masih harus merilis enam album lagi di bawah label tersebut.

"Yang aku tahu dia (Kesha) sedang berada dalam posisi yang sulit dan jika ada sesuatu yang bisa kulakukan untunya aku akan selalu senang membantunya," ujar pencipta lagu 'Clarity' ini.

Selain Zedd, sejumlah penyanyi ternama juga turut menunjukkan dukungannya, termasuk Lady GaGa, Demi Lovato, Ariana Grande, dan Taylor Swift.

(sol)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)