home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu

Kamis, 10 Maret 2016 11:00 by tyassss | 1208 hits
YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu
Image source: star.mk.co.

DREAMERS.ID - Pada 8 Maret lalu, YG Entertainment dilaporkan mengalami kekalahan dalam kasus gugatan hukumnya terhadap reporter yang telah menyebarkan rumor palsu dan fitnah yang menjelekkan nama perusahaan dan juga artisnya.

Langkah hukum ini diketahui telah diajukan YG pada Agustus tahun lalu dengan menggugat sebesar 200 juta Won (Rp.2,1 milyar) kepada wartawan berinisial ‘K’ yang mana telah memberitakan semua kontroversi  YG yang terjadi di masa lalu.

Dari mulai kontroversi mengenai keterkaitan YG dengan stafnya yang tertangkap membawa narkoba saat di bandara sepulang dari aktifitas bersama Big Bang, hingga tabrakan mobil yag terjadi pada Seungri tahun 2014 lalu yang dinilai terjadi akibat pengaruh alkohol.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dan baru-baru ini, media Korea melaporkan bahwa pengadilan memutuskan bahwa sang wartawan tersebut tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan. Seperti dilansir Koreaboo, ‘K’ tidak menyebarkan berita yang terlalu keluar dari jalur karena fakta-fakta tertentu.

Karena kenyataannya, staf mantan YG yang ditangkap karena menyelundupkan obat memang mempunyai hubungan dengan YG Entertainment dan juga terdapat fakta bahwa beberapa teman dan orang melihat Seungri meminum alkohol sebelum kecelakaan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)