SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu

Kamis, 10 Maret 2016 11:00 by tyassss | 1120 hits
YG Entertainment Kalah Dalam Kasus Hukum Lawan Wartawan Terkait Rumor Palsu
Image source: star.mk.co.

DREAMERS.ID - Pada 8 Maret lalu, YG Entertainment dilaporkan mengalami kekalahan dalam kasus gugatan hukumnya terhadap reporter yang telah menyebarkan rumor palsu dan fitnah yang menjelekkan nama perusahaan dan juga artisnya.

Langkah hukum ini diketahui telah diajukan YG pada Agustus tahun lalu dengan menggugat sebesar 200 juta Won (Rp.2,1 milyar) kepada wartawan berinisial ‘K’ yang mana telah memberitakan semua kontroversi  YG yang terjadi di masa lalu.

Dari mulai kontroversi mengenai keterkaitan YG dengan stafnya yang tertangkap membawa narkoba saat di bandara sepulang dari aktifitas bersama Big Bang, hingga tabrakan mobil yag terjadi pada Seungri tahun 2014 lalu yang dinilai terjadi akibat pengaruh alkohol.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Dan baru-baru ini, media Korea melaporkan bahwa pengadilan memutuskan bahwa sang wartawan tersebut tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan. Seperti dilansir Koreaboo, ‘K’ tidak menyebarkan berita yang terlalu keluar dari jalur karena fakta-fakta tertentu.

Karena kenyataannya, staf mantan YG yang ditangkap karena menyelundupkan obat memang mempunyai hubungan dengan YG Entertainment dan juga terdapat fakta bahwa beberapa teman dan orang melihat Seungri meminum alkohol sebelum kecelakaan.

(tys)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)