home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Diam-diam Shin Min Ah Beri Dukungan Kim Woo Bin dengan Kirim Truk Makanan!

Sabtu, 12 Maret 2016 15:10 by tyassss | 5259 hits
So Sweet, Diam-diam Shin Min Ah Beri Dukungan Kim Woo Bin dengan Kirim Truk Makanan!
Image source: Giordano

DREAMERS.ID - Sepertinya hubungan asmara antara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang berjalan dengan sangat baik. Pasalnya belum lama ini, pemeran dalam ‘Oh My Venus’ itu  mengirimkan sebuah truk makanan ke lokasi syuting drama terbaru Kim Woo Bin.

Diketahui bahwa pria yang mengawali karirnya sebagai model tersebut sedang menjalani syuting drama ‘Uncontrollably Fond’ bersama dengan Suzy Miss A sebagai pasangan aktingnya. Untuk itu, Shin Min Nah memberikan dukungan kepada sang kekasih dengan memberikan sesuatu yang sangat berguna.

Yap, di weekend lalu sebanyak 120 staf produksi drama tersebut dapat menambah energinya dengan sejumlah makanan enak khas Korea yang disajikan secara prasmanan di sebuah truk atau biasa disebut dengan food truck.

Para staf tersebut pun sempat kaget saat mengetahui bahwa yang mengirim food truck itu adalah Shin Min Ah. “Awalnya mereka kira food truck tersebut adalah dari Kim Woo Bin. Tetapi setelah makan, banyak dari mereka yang penasaran dan mencari tahu dari siapa truk itu datang.”

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

“Bagian pengarahan akhirnya memberi tahu bahwa truk tersebut merupakan hadiah dari Shin Min Ah,” ujar salah satu sumber yang dikutip Soompi. Tentu hal ini sangat menunjukan betapa manisnya pasangan selebriti ini dengan saling mendukung satu sama lain sejak terungkapnya hubungan asmara mereka di tahun lalu.

Semoga awet terus ya, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)