home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dea Putuskan Hengkang dari HiVi! Setelah 7 Tahun Berkarir Bersama

Kamis, 17 Maret 2016 17:00 by Dits | 4609 hits
Dea Putuskan Hengkang dari HiVi! Setelah 7 Tahun Berkarir Bersama
image souce: facebook.com

DREAMERS.ID - HiVi! menjadi salah satu grup musik kebanggan Indonesia, sudah beberapa kali grup tersebut membawa nama Indonesia di luar negeri. Di tahun 2014 lalu bahkan pelantun ‘Curi Curi’ ini berkeliling Eropa dalam rangka misi budaya. Belakangan grup yang terdiri dari Dea, Ilham, Febri dan Ezra ini membuat khawatir para HiFriends (sebutan untuk para fans HiVi!). Pasalnya salah satu vokalisnya, Dea memutuskan hengkang.

Kabar hengkangnya Dea ini diketahui dari akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (16/3) kemarin, cewek 24 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama dengan para personil HiVi! lainnya. Dalam keterangan foto tersebut ia menyatakan telah mengundurkan diri HiVi! setelah tujuh tahun membangun karir bersama.

“Terimakasih hivi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasi ilham ezra febri dan anggota keluarga hivi lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa mensupport kami dari nol hingga sekarang. dengan ini saya dalila azkadi mengundurkan dari dari hivi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi,” tulis Dea.


image source: instagram.com/dalilaazkadi

Postingan akun @dalilaazkadi itu pun langsung membuat para HiFriends beraksi, rata-rata mereka masih tak percaya kalau Dea benar-benar hengkang. “APANSIII KA DEAAA , JANGANNN YA ALLAH KA JANGAN KELUAARR PLSS,” tulis akun cindanidrt_.

“Loohhhhhhh.. kenapaaaa??? @dalilaazkadi you knoww HiVi won't be same withouut youu kakakk,” tulis akun fionaneirinethomas.

Sementara itu, pihak HiVi! belum memberikan konfirmasi lebih lanjut perlihal hengkangnya Dea. Melalui akun Facebook resminya, mereka hanya meminta agar para penggemar tetap tenang menanggapi isu yang beredar saat ini.


image souce: facebook.com/sayhivi

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas isu yg terjadi yg mungkin membawa keresahan. Semua diluar dugaan kami, dan kami saat ini berupaya untuk memperbaiki segala hal yang diperlukan. Kepada teman-teman semua, besar harapan kami untuk teman-teman tetap tenang dan bersabar. Semoga dapat difahami. Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dan dukungannya. Semoga menghasilkan sesuatu yang terbaik,” tulis akun resmi HiVi!

Apapun keputusannya semoga itu yang terbaik untuk kedua belah pihak ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)