SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dea Putuskan Hengkang dari HiVi! Setelah 7 Tahun Berkarir Bersama

Kamis, 17 Maret 2016 17:00 by Dits | 4107 hits
Dea Putuskan Hengkang dari HiVi! Setelah 7 Tahun Berkarir Bersama
image souce: facebook.com

DREAMERS.ID - HiVi! menjadi salah satu grup musik kebanggan Indonesia, sudah beberapa kali grup tersebut membawa nama Indonesia di luar negeri. Di tahun 2014 lalu bahkan pelantun ‘Curi Curi’ ini berkeliling Eropa dalam rangka misi budaya. Belakangan grup yang terdiri dari Dea, Ilham, Febri dan Ezra ini membuat khawatir para HiFriends (sebutan untuk para fans HiVi!). Pasalnya salah satu vokalisnya, Dea memutuskan hengkang.

Kabar hengkangnya Dea ini diketahui dari akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (16/3) kemarin, cewek 24 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama dengan para personil HiVi! lainnya. Dalam keterangan foto tersebut ia menyatakan telah mengundurkan diri HiVi! setelah tujuh tahun membangun karir bersama.

“Terimakasih hivi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasi ilham ezra febri dan anggota keluarga hivi lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa mensupport kami dari nol hingga sekarang. dengan ini saya dalila azkadi mengundurkan dari dari hivi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi,” tulis Dea.


image source: instagram.com/dalilaazkadi

Postingan akun @dalilaazkadi itu pun langsung membuat para HiFriends beraksi, rata-rata mereka masih tak percaya kalau Dea benar-benar hengkang. “APANSIII KA DEAAA , JANGANNN YA ALLAH KA JANGAN KELUAARR PLSS,” tulis akun cindanidrt_.

“Loohhhhhhh.. kenapaaaa??? @dalilaazkadi you knoww HiVi won't be same withouut youu kakakk,” tulis akun fionaneirinethomas.

Sementara itu, pihak HiVi! belum memberikan konfirmasi lebih lanjut perlihal hengkangnya Dea. Melalui akun Facebook resminya, mereka hanya meminta agar para penggemar tetap tenang menanggapi isu yang beredar saat ini.


image souce: facebook.com/sayhivi

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas isu yg terjadi yg mungkin membawa keresahan. Semua diluar dugaan kami, dan kami saat ini berupaya untuk memperbaiki segala hal yang diperlukan. Kepada teman-teman semua, besar harapan kami untuk teman-teman tetap tenang dan bersabar. Semoga dapat difahami. Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dan dukungannya. Semoga menghasilkan sesuatu yang terbaik,” tulis akun resmi HiVi!

Apapun keputusannya semoga itu yang terbaik untuk kedua belah pihak ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)