home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Lagu Comeback WINNER 'Gagal', Taehyun Curhat di 'Actor School'

Jumat, 18 Maret 2016 11:08 by astikarinaap | 1771 hits
Merasa Lagu Comeback WINNER 'Gagal', Taehyun Curhat di 'Actor School'
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Setelah vakum cukup lama, WINNER akhirnya comeback Januari lalu. Namun ternyata, salah satu membernya, yaitu Nam Taehyun cukup cemas saat merasa bahwa lagu comeback WINNER tak bertahan lama di chart musik. 

Nam Taehyun pun menanggapi kecemasannya tersebut di siaran program tvN ‘Actor School’ terbaru, di mana ia menjadi salah satu membernya. Seperti biasanya, Taehyun dan partnernya Yoo Byung Jae saat itu diminta harus berpidato.

Saat sedang mempersiapkan pidatonya, Yoo Byung Jae lalu dengan hati-hati bertanya kepada Taehyun tentang lagu WINNER yang gagal di chart musik. "Mengapa lagu WINNER sepertinya tak bertahan di chart?" tanya Yoo Byung Jae. 

Mendengar itu, Taehyun langsung mengerutkan wajahnya dan berkata, “Aku selalu khawatir dengan banyak hal. Aku menulis lagu sendiri dan merilis album baru setelah waktu yang lama, tetapi itu tak berjalan lancar. Jujur, aku tidak dapat berkonsentrasi sampai sekarang. Aku ingin kembali ke studio rekaman.”

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

Setelah itu, Taehyun dalam wawancara terpisah mengatakan hal yang sedikit mengejutkan tentang betapa ia tertekan karena lagu-lagu yang telah ia ciptakan untuk comeback WINNER tersebut.

"Aku punya banyak pengalaman tentang musik. Saat aku datang untuk ‘Actor School’ aku harus berhenti berpikir tentang itu dan memasukan diriku sepenuhnya di acara ini. Tapi aku hanya membawa tubuhku, pikiranku masih tertinggal di studio,” curhatnya.

Tetap semangat Nam Taehyun dan WINNER!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)