SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Bangku Kosong, Konser Comeback WINNER Dianggap Gagal?

Jumat, 18 Maret 2016 14:20 by tyassss | 3906 hits
Banyak Bangku Kosong, Konser Comeback WINNER Dianggap Gagal?
Image source: bitterchoco

DREAMERS.ID - Sebelumnya, sempat terjadi pembicaraan netizen bahwa YG Entertainment menggunakan nama Big Bang untuk melariskan penjualan tiket konser WINNER. Namun baru-baru ini, terjadi lagi kehebohan tentang gagalnya konser pelantun ‘Baby Baby’ tersebut karena tidak banyak penonton yang hadir.

Setelah merilis album comebacknya yang berjudul ‘EXIT:E’ yang sudah dinantikan oleh para fans selama satu tahun lebih, WINNER juga menyapa kembali para fansnya lewat sebuah konser tur yang sudah berhasil digelarnya pada tanggal 12 dan 13 Maret lalu.

Namun sayang, kabarnya konser ini dianggap gagal karena jumlah penonton yang ternyata jauh lebih sedikit dari perkiraan kapasitas. Lewat situs forum Pann, seseorang mengunggah beberapa bukti yang menunjukan situasi yang sepi dari konser grup asuhan YG tersebut.


Image source: Koreaboo

Dengan judul ‘Kegagalan yang mengejutkan dari Konser Winner’ yang dikutip Koreaboo, sang pengunggah menjelaskan masing-masing situasi dari foto yang diambilnya saat menyaksikan konser WINNER.

Di foto itu, sang pengunggah menuliskan, “Mereka meletakkan kain diatas sebagian kursi karena semuanya kosong”. Difoto berikutnya yang menunjukan hal serupa juga ada yang berkomentar, “lihat semua kursi..Seperti gigi yang rontok disana sini”.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

Dibeberapa foto berikutnya, pengunggah juga mengatakan bahwa kain penutup tersebut tidak pernah dibuka hingga akhir konser  dan bagian penonton yang harusnya berdiri juga akhirnya dibuat menjadi duduk karena tiketnya tidak laku.


Image source: Koreaboo

Bahkan ada juga yang mengunggah foto tiket yang didapatkannya secara gratis dengan mengatakan bahwa ia ingin menukarkan tiket tersebut dengan buah agar bisa dimakan bersama teman-temannya.

Memang sangat disayangkan jika hal ini benar terjadi, pasalnya WINNER dikenal sebuah grup yang sangat berbakat ditambah mereka berada dibawah asuhan agensi besar, YG Entertainment. Namun ada juga netizen lain yang mengomentari hal ini dengan alasan lamanya waktu comeback WINNER sehingga mungkin saja membuat para fansnya meninggalkan mereka.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)