home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya ASTRO Saat Saling Bertukar Bagian Menari di Lagu 'Hide&Seek'!

Minggu, 20 Maret 2016 15:20 by tyassss | 3864 hits
Lucunya ASTRO Saat Saling Bertukar Bagian Menari di Lagu 'Hide&Seek'!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Melihat kekompakan para grup idol dalam menari itu sudah menjadi biasa, tapi bagaimana jika mereka saling bertukar bagian antar satu sama lain? Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh grup asuhan Fantagio yang baru saja debut, ASTRO.

Dalam video yang diunggah sebuah media ini masing-masing member ASTRO nampak mencoba tantangan untuk saling bertukar bagian dan posisi menari saat menyanyikan lagu ‘Hide & Seek’ yang menjadi single debutnya.

Dimulai dari si magnae Sanha mendapatkan posisi Cha Eunwoo, lalu Eunwoo mengisi bagian MJ, Rocky menjadi Moon Bin, Moon Bin menjadi Sanha dan MJ menjadi Rocky. Namun, beruntung bagi sang leader JinJin yang ternyata mendapatkan posisinya sendiri kali ini.

Akhirnya mereka pun mulai mengisi posisi masing-masing meskipun diawalnya sudah dipenuhi dengan canda tawa dan rasa kebingungan. Ditengah lagu MJ pun terjatuh karena bertabrakan dengan JinJin yang langsung memecah tawa para member dan para fans yang menonton tentunya.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Tak hanya itu, MJ juga lagi-lagi membuat semua orang tertawa dengan menirukan gaya menari Rocky yang berputar seperti balet namun tidak selihai dengan apa yang dilakukan Rocky. Jika diperhatikan, hanya Moon Bin yang nampak bisa menyelesaikan tugasnya sebagai Sanha dengan tidak banyak kesalahan.

Sementara, keseruan lain dari ASTRO masih bisa kamu saksikan dalam reality show berjudul ‘ASTRO Ok! Ready’ di Dreamers TV dan juga web dramanya berjudul ‘To Be Continued’ yang masih tayang setiap hari Kamis pukul 15.00 WIB video streaming di program KPOP Vaganza Dreamers.id.

Penasaran dengan video dance mereka? Yuk, langsung saja liat videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)