home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kwanghee Pernah Sebut Zico Block B Selebriti Kelas Bawah?

Senin, 21 Maret 2016 10:13 by astikarinaap | 2034 hits
Wah, Kwanghee Pernah Sebut Zico Block B Selebriti Kelas Bawah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico Block B bisa dibilang menjadi salah satu musisi hip hop yang namanya semakin naik daun, apalagi setelah karya solonya berhasil meroket di chart. Namun popularitas Zico ini sepertinya belum disadari oleh Kwanghee ZE:A.

Zico baru-baru ini menjadi bintang tamu di ‘Infinity Challenge’ dan mengajarkan rap untuk para membernya. Salah satu member, Kwanghee pun cukup terkejut melihat bakat rap Zico yang awalnya tak ia ketahui. 

“Aku tidak tahu kalau Zico melakukan ini dengan sangat baik. Seorang selebriti wanita berkata padaku bahwa ia ingin bertemu Zico, lalu akupun bertanya padanya, 'Kenapa kamu mau bertemu Zico?',” Kata Kwanghee.


Image source: MBC

Baca juga: Zico Tunda Promosi Album Baru karena Positif COVID-19

Zico pun ternyata mengetahui interaksi antara Kwanghee dan selebriti wanita tersebut dengan menuturkan, “Iya benar! Kwanghee (pernah) bilang ke seleb wanita tersebut jangan bertemu dengan selebriti kelas bawah sepertiku," yang langsung memancing tawa member lainnya. 

Terkejut bahwa Zico mengetahui dirinya pernah menganggap member Block B tersebut selebriti kelas bawah, Kwanghee pun terlihat seperti menyesal sambil tertawa hingga berlutut. 

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)