home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Tampil Enerjik dan Bisa Terbang di Video Musik ‘Fly’!

Senin, 21 Maret 2016 10:11 by citra09 | 2121 hits
GOT7 Tampil Enerjik dan Bisa Terbang di Video Musik ‘Fly’!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback mengisi panggung musik di bulan Maret! Setelah merilis rangkaian teaser foto dan video, GOT7 akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Flight Log: Departure’.

Album terbaru GOT7 tersebut akhirnya resmi dirilis pada Senin (21/03), bersamaan dengan perilisan video musik untuk title track atau lagu utamanya berjudul ‘Fly’, yang kembali menampilkan aksi enerjik ketujuh member grup asuhan JYP Entertainment ini.


Image source: JYP Entertainment

Menunjukkan sisi yang lebih dewasa namun tetap enerjik, para member GOT7 kembali menampilkan aksi koreografi yang powerful dalam beberapa scene-nya di sebuah latar lapangan penerbangan. Menyesuaikan judulnya, para member GOT7 juga terlihat akting melayang di udara.


​Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

‘Fly’ merupakan lagu catchy dan upbeat, yang mengandung unsur modern synth pop dan sentuhan R&B pada iramanya. Setelah ‘Fly’, GOT7 masih akan merilis lagu utama keduanya yang berjudul ‘Home Run’ pada bulan April mendatang secara online.

Sementara itu, setelah resmi comeback dan berpromosi di berbagai program musik, GOT7 pun bersiap untuk menyapa para fans dalam konser eksklusif perdananya pada 29 da 30 April mendatang di Seoul. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)