home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Diam-diam Park Bo Gum Jadi Bintang Tamu Di 'Running Man'?

Senin, 21 Maret 2016 16:00 by tyassss | 3257 hits
Sst, Diam-diam Park Bo Gum Jadi Bintang Tamu Di 'Running Man'?
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Setelah bergabung dalam acara variety milik tvN Youth Over Flowers, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Choi Taek di drama Reply 1988 ini kabarnya akan muncul lagi di salah satu program populer yang digawangi Yoo Jae Suk.

Yap, Running Man! Menurut laporan yang dilansir dari laman Soompi pada hari ini (21/3), pihak SBS mengungkapkan bahwa Park Bo Gum sedang menjalani syuting bersama dengan para member ‘Running Man’.


Image source: twitter.com

Ternyata, kehadiran Park Bo Gum ini pun merupakan sebuah hal yang tidak direncanakan melainkan aktor kelahiran 1993 tersebut diminta datang oleh Song Ji Hyo untuk membantunya menjalani misi yang diberikan dalam syuting kali ini.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Episode tersebut diketahui merupakan sebuah episode spesial bertajuk ‘Majority Race! Dangerous Unanimity’ yang mana para member ‘Running Man’ harus menentukan segala sesuatu dilihat dari voting terbanyak.

“Episode spesial ini akan mengudara pada tanggal 3 April, dan kamu akan melihat bagaimana yang akan terjadi dan bagaimana hasil akhirnya,” jelas perwakilan SBS. Yeay, siapa yang udah gak sabar mau lihat Park Bo Gum di ‘Running Man’?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)