home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu Spesial 'Running Man', Kakak Kim Jong Kook Ungkap Sisi Lain Sang Adik

Senin, 21 Maret 2016 19:16 by soli | 8711 hits
Jadi Tamu Spesial 'Running Man', Kakak Kim Jong Kook Ungkap Sisi Lain Sang Adik
image source: Running Man

DREAMERS.ID - Julukan yang diberikan kepada setiap anggota 'Running Man' memang ada asal-usulnya, termasuk Kim Jong Kook yang dikenal sebagai macan-nya 'Running Man'. Julukan itu diberikan karena tenaganya yang besar dan tingkahnya yang bahkan seringkali membuat takut Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin yang lebih tua darinya.

Episode 'Running Man' yang tayang pada Minggu (20/3) mengundang kakak Kim Jong Kook, Kim Jong Myung, sebagai tamu spesial. Pada kesempatan itu, ia juga sempat mengungkap watak sebenarnya seorang Kim Jong Kook yang terkesan 'garang' itu.

"Meskipun ia kelihatan keras di luarnya, ia berperilaku sebagaimana anak paling muda di rumah. Ia sangat lembut," kata Kim Jong Myung sekaligus menjawab pertanyaan Ji Suk Jin tentang tingkah sang adik yang masih seperti anak kecil.

Tak percaya mendengarnya, para anggota pun melempar pertanyaan, "Kalau begitu kenapa ia berubah ketika menginjakkan kaki ke luar rumah? Ia sangat kasar di luar. Mungkinkah.. kau pernah dipukul oleh adikmu?"

"Tidak, aku tidak pernah dipukul olehnya" jawab sang kakak yang kemudian kembali memberi pernyataan yang mengejutkan dengan menuturkan, "Sebaliknya, akulah yang lebih sering memukulnya ketika kami masih kecil."

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak percaya akan hal tersebut, Yoo Jae Suk pun kembali berkomentar, "Aku tak bisa membayangkan seorang Jong Kook dipukul (orang)."

Kim Jong Myung yang menjadi tamu spesial di 'Running Man' datang sebagai ahli bedah plastik. Song Ji Hyo dan para anggota pun berkesempatan diperiksa olehnya.

Wah, selain lemah terhadap wanita, Kim Jong Kook ternyata punya sisi manis lain ya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)