home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Ungkap Rasa Hormat dan Kagumnya pada Lee Soo Man

Selasa, 22 Maret 2016 18:15 by astikarinaap | 2036 hits
Lay EXO Ungkap Rasa Hormat dan Kagumnya pada Lee Soo Man
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan antara pemimpin agensi dan artis asuhannya seringkali menjadi perhatian penggemar. Salah satu yang terkenal adalah Lee Soo Man yang merupakan pendiri SM Entertainment.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Lee Soo Man sangat dekat dengan para artisnya. Beberapa artis SM seringkali menyebutkan Lee Soo Man merupakan orang yang sangat mereka hormati.

Sempat heboh beberapa waktu lalu, saat Lay dikabarkan akan hengkang dari EXO mengikuti jejak Kris, Luhan, dan Tao. Dugaan netizen begitu kuat saat Lay tidak mengikuti beberapa konser EXOluxion. Hubungannya dengan para staff SM pun dikabarkan renggang. Namun, kabar miring tersebut terbantahkan saat Lay kembali aktif di EXO dan menyebutkan bahwa ia sangat mengagumi Lee Soo Man.

Beberapa kata disampaikan Lay di hari terakhir konser mereka di Korea. Saat itu Lee Soo Man hadir untuk mendukung mereka. Dalam dua bahasa, Korea dan Cina, Lay mengatakan, “Hari ini guru Lee Soo Man, seorang yang aku sangat hormati hadir disini hari ini. Karena aku sangat menghormatinya, aku ingin mengenalnya lebih baik. Karena aku ingin tahu lebih banyak tentang dia, aku ingin belajar dari dia."

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

"Aku ingin menghadapi tantangan dari dia sama sepertiku ingin belajar dari dia. Dan, aku ingin tantangan yang lebih dari dia, aku ingin mengungguli dia. Jadi aku akan bekerja keras untuk guru Lee Soo Man,” ujar Lay yang membuat banyak penggemar tersentuh hatinya.

Lay menambahkan dalam bahasa Cina, “Untuk dapat belajar dari guru seperti itu, berada disampingnya sangat berharga bagiku.” Kata-kata Lay ini membuat segala spekulasi miring netizen tentang dirinya mungkin saja terbantahkan saat melihat betapa Lay menghormati Lee Soo Man.

Sepanjang konser EXO, Lee Soo Man menyaksikan penampilan mereka dengan penuh kasih sayang serta dukungan penuh. Selain Lee Soo Man, Kyuhyun Super Junior, dan Jisoo juga hadir memberi dukungan di bangku penonton.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)